Piala Afrika : Bonus Free Sex Menanti Para Pemain Nigeria

Nasional / 10 February 2013

Kalangan Sendiri

Piala Afrika : Bonus Free Sex Menanti Para Pemain Nigeria

Budhi Marpaung Official Writer
5474

Sebuah janji menggiurkan diberikan oleh organisasi perkumpulan perempuan seks komersil (PSK) Nigeria yang menamakan diri ANP. Dalam keterangan kepada wartawan, juru bicara ANP menyatakan jika tim nasional Nigeria berhasil menjadi juara Piala Afrika maka pihaknya akan memberikan layanan seks gratis selama sepekan kepada para pemain The Super Eagles.

“Kami ingin memberi selamat kepada timnas Nigeria, yang telah berhasil lolos ke babak berikutnya pada kompetisi ini,” ujar Sekretaris ANP, Jessica Elvis dalam pernyataan resminya.

”Kami ingin meyakinkan mereka tentang dukungan dan kerjasama kami. Kami ingin mereka membawa kembali kejayaan sepakbola kami yang telah hilang. Untuk menunjukkan dukungan kami kepada tim nasional, kami mendeklarasikan sepekan seks gratis bagi punggawa Nigeria bila berhasil memenangkan trofi,” tandas Jessica.

Final Piala Afrika sendiri akan bergulir beberapa jam lagi. Kedua tim yang bertanding,  Nigeria dan Burkina Faso diketahui telah mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya untuk menjalani laga puncak yang akan berlangsung di Johannesburg, Afrika Selatan.

Nigeria lolos ke Final, setelah di putaran sebelumnya mengalahkan Mali dengan skor 4-1. Sementara Burkina Faso menginjakkan kaki di fase terakhir pasca melumat Ghana dengan skor 3-2 di babak Semi Final.

Dalam dunia sepakbola, praktik pemberian layanan seks kepada pemain khususnya yang bertanding di laga internasional memang sudah cukup lazim dilakukan. Namun, ini tidak boleh dibiarkan terus menerus. Badan sepakbola internasional, FIFA dan pemerintah dari negara-negara peserta harus bertindak tegas jika ada lembaga atau orang yang menawarkan hal ini.

Praktik seks bukanlah sesuatu yang boleh untuk diperdagangkan. Ini adalah hal yang suci yang dianugerahkan Allah dan hanya boleh dilakukan oleh manusia berbeda jenis kelamin yang telah menikah resmi.

Baca juga : 

Kisah Nyata Suami yang Senang Menyakiti Hati Istrinya

Forum JC : Ide Untuk Pertemuan JCers Berikutnya

Menjadi Teman yang Baik  

Life Goes On  

Mitos-Mitos Keliru Tentang Kanker  

Kuserahkan Hidupku, Andalkan Sisi Keintiman

Sumber : berbagai sumber / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami