Usai Milan Glorie, Giliran Chelsea ke Indonesia

Nasional / 10 February 2013

Kalangan Sendiri

Usai Milan Glorie, Giliran Chelsea ke Indonesia

daniel.tanamal Official Writer
2182

Usai para legenda hidup AC Milan yang tergabung dalam skuad Milan Glorie bertandang ke Indonesia dalam laga amal kemarin Sabtu (9/2) kini giliran beberapa klub Eropa lainnya yang akan menyambangi tanah air. Salah satunya adalah The Blues Chelsea yang telah memastikan diri akan datang.

"Kami akan membuat debut di Jakarta pada hari Kamis, 25 Juli, melawan Indonesia XI di Stadion Gelora Bung Karno yang berkapasitas 88.000 tempat duduk, di mana kami akan berkompetisi di BNI Cup, yang menandai hubungan kami dengan Bank Negara Indonesia, yang telah mengeluarkan lebih dari 60.000 kartu pembayaran berlogo Chelsea sejak Agustus 2012," begitu bunyi rilis resmi Chelsea, chelseafc.com.

Sementara itu Ron Gourlay, Chief Executive Chelsea mengaku perjalanan ke Asia akan menjadi perjalanan fantastis bagi skuad The Blues. “Fantastis rasanya karena kami akan kembali ke Asia untuk menjalani tur pra-musim yang dipastikan akan hebat. Saya yakin kami akan menghadapi lawan yang kuat di stadion yang penuh penonton sambil merayakan kesuksesan beberapa partner regional penting kami dan kami sekali lagi akan meninggalkan warisan penting dalam hal pembangunan komunitas yang akan kami lakukan ketika tur dan setelahnya," katanya.

Sementara itu dalam 2013 ini dipastikan akan menjadi tahun yang tak terlupakan bagi sepakbola Indonesia. Karena sejumlah tim elit Eropa akan datang seperti AS Roma, Hamburg SV, Arsenal, Juventus, Liverpool, Timnas Belanda dan Timnas Argentina. Semoga dalam lawatan ini menumbuhkan semangat dan motivasi tinggi bagi dunia persepakbolaan Indonesia yang terus akan melaju kencang.

 

Sumber : bola.net
Halaman :
1

Ikuti Kami