Timnas Indonesia akan Uji Coba dengan Messi dkk

Nasional / 9 February 2013

Kalangan Sendiri

Timnas Indonesia akan Uji Coba dengan Messi dkk

daniel.tanamal Official Writer
2253

Pelatih tim nasional Indonesia yang baru ditunjuk Luis Manuel Blanco, mengemukakan bahwa dirinya akan merencanakan beberapa laga uji coba bermutu untuk Indonesia. Salah satunya adalah melawan timnas Argentina, lengkap dengan beberapa pemain kuncinya termasuk Lionel Messi.

"Saya akan bawa Timnas Argentina ke Indonesia pada bulan November 2013. Semua pemain terbaik diharapkan bisa hadir. Timnas Indonesia harus mendapatkan kesempatan beruji coba dengan negara yang memiliki kualitas sepak bola jauh diatas. Sebab, akan membantu meningkatkan level permainan Indonesia,” ujar pelatih asal Argentina ini.

Selain itu Blanco juga mengumumkan pemain- yang bisa didatangkannya, seperti Javier Mascherano (Barcelona/Spanyol), Rodrigo Brana (Estudiantes de La Plata), Lionel Messi (Barcelona/Spanyol), Gonzalo Higuain (Real Madrid/Spanyol), Sergio Aguero (Manchester City/Inggris), Rodrigo Palacio (Inter Milan/Italia), Eduardo Salvio (Benfica/Portugal).

Seperti diberitakan sebelumnya, Blanco ditunjuk oleh PSSI untuk menangani tim nasional Indonesia. Pelatih yang pernah menangani Timnas China U-23 ini dikontrak selama dua tahun untuk menangani timnas senior dan U-23.



Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami