Jokowi : Gosip dan Rumor itu Nggak Ada Kerjaan!

Nasional / 8 February 2013

Kalangan Sendiri

Jokowi : Gosip dan Rumor itu Nggak Ada Kerjaan!

daniel.tanamal Official Writer
2120

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) terus menunjukan kepemimpinannya yang begitu meluas terhadap semua aspek. Bukan hanya tata perkotaan saja yang ingin diperbaiki, Jokowi juga perduli akan kualitas karakter jajarannya untuk melayani dan mengayomi masyarakat.

Kali ini dirinya meminta agar jajarannya di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk tetap solid dan tidak bergunjing tentang isu-isu yang tidak jelas. "Jangan lagi ada grup-grup. Saya tidak ingin dengar ada lagi itu gosip-gosip, ada rumor, itu membuat kita seolah tidak ada kerjaan saja," tegas Jokowi saat memberikan pengarahan di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (6/2).

Jokowi mengaku kerap mendengar gunjingan dari perangkatnya soal pejabat tertentu yang akan dicopot dan gosip-gosip lain. dirinya khawatir jika perilaku tersebut merusak kesolidan organisasi yang dipimpinnya. Terlebih bila gosip seperti itu berkembang kemana-mana. "Ada yang gosipin wali kota mau diganti, camat, dan lainnya. Enggak usahlah digosipin. Itu kewenangan saya. Kalau enggak solid enggak mungkin kita sampai ke tujuan," tukasnya.

Gosip, rumor dan juga pergunjingan mungkin dianggap sepele oleh banyak orang. Namun hal seperti ini dapat merusak sesuatu hal yang sedang dibangun dan membutuhkan dukungan secara positif ketimbang membicarakan hal yang belum pasti dan sifatnya menjatuhkan.

 

 


Sumber : okezone - niel
Halaman :
1

Ikuti Kami