Milan Glorie Disambut Ratusan Milanisti Indonesia

Nasional / 6 February 2013

Kalangan Sendiri

Milan Glorie Disambut Ratusan Milanisti Indonesia

daniel.tanamal Official Writer
2010

Sorak sorai dan pekikan “Forza Milan” dari ratusan Milanisti Indonesia (fans AC Milan) bergema di Bandara Soekarno-Hatta saat para legenda Milan yang tergabung dalam Milan Glorie menjejakkan kakinya di Jakarta Selasa (5/2) malam pukul 21.35 WIB.

Milan Glorie datang ke Indonesia untuk melakukan laga amal melawan Indonesia All Star Legend di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (9/2). Sambutan meriah yang ditunjukan Milanisti Indonesia, tentu saja membuat pihak Milan merasa tersanjung. “Kami senang bisa mengunjungi Indonesia,” ujar Direktur Komersial AC Milan Glorie, Mauro Tavola seperti dirilis Bola di Jakarta, Rabu (6/2).

Para pasukan veteran Milan Glorie sendiri berangkat dari bandara Malpensa, Milan, pada Senin (4/2) menggunakan pesawat Emirates dengan nomor penerbangan EK 358. beberapa punggawa yang datang adalah Paolo Maldini, Franco Baresi, Andriy Shevchenko, Massimo Taibi, Serginho, Roque Junior, Marcel Desailly, Danielle Massaro, Massimo Oddo dan Hernan Crespo.

Menurut Tavola laga amal melawan Indonesia All Star Legend nanti akan berjalan menarik dan menjadi pengalaman tersendiri untuk mengnal sepakbola Indonesia. “Saya yakin pertandingan antara AC Milan Glorie melawan Indonesia All Star Legend akan berjalan menarik. Ini kesempatan bagus untuk mengenal sepakbola Indonesia,” katanya.

Laga ini adalah kali kedua Milan Glorie menghadapi Indonesia All Star Legend. Sebelumnya pada Minggu 4 September 2011 lalu, Milan Glorie berhasil mengalahkan Indonesia All Star Legend dengan skor telak 5-1. Gol Milan Glorie dicetak Serginho (12,20,42,70) dan Nelson Dida (62), sementara itu gol semata wayang Indonesia dicetak legenda hidup sepakbola Indonesia Ricky Yacobi menit ke-85.

 

 


Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami