Inilah 2 Politisi PKS yang Sempat Gegerkan Indonesia

Nasional / 2 February 2013

Kalangan Sendiri

Inilah 2 Politisi PKS yang Sempat Gegerkan Indonesia

Budhi Marpaung Official Writer
3101

Belum lama dihebohkan dengan kasus penggebrekan rumah Raffi Ahmad oleh petugas Badan Narkotika Nasional (BNN), Indonesia kembali geger dengan dijadikannya Presiden Partai Keadilan Sosial (ketika itu, red), Luthfi Hasan Ishaaq sebagai tersangka suap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Namun jika melihat sejarah yang ada, ternyata bukan LHI seorang yang pernah mencuri perhatian publik dalam negeri. Setidaknya ada 2 orang dari PKS yang pernah menjadi perbincangan banyak orang di bangsa ini.

1. Tifatul Sembiring.

Pada pertengahan 2010 lalu, mantan Presiden PKS ini pernah melontarkan sebuah analogi di depan orang-orang dari lembaga seperti Komisi Penyiaran Indonesia, Mabes Polri, Dewan Pers, pengelola forum diskusi internet maupun pengelola ISP terkait video mirip Ariel-Luna-Cut Tari yang ketika itu sedang mencuat.

Tifatul menyatakan persoalan video porno mirip ketiga bintang papan atas di Indonesia itu harus dijelaskan kepada publik, karena bila tidak hal ini akan semakin panjang seperti persoalan Nabi Isa dan Yesus dalam pandangan Islam dan Kristen.

Sontak apa yang dikatakan pejabat publik Indonesia ini menuai protes dari banyak pengguna twitter. Meski sudah melakukan minta maaf, tetapi para pemakai situs mikrobloging ini terlanjur kecewa dengan apa yang dilakukan sang menteri.

2. Muhammad Misbakhun

Sempat menjadi salah satu orang vokal di DPR yang meminta pemerintah pusat segera menuntaskan kasus Century, justru Misbakhun terjerat dalam kasus Letter of Credit (L/C) Fiktif Century. Karena hal ini, ia pun harus mendekam di penjara dan tidak lagi menjabat sebagai anggota dewan.

Dalam perjalanan proses hukumnya, Mahkamah Agung akhirnya justru menyatakan pria berkacamata ini tidak bersalah dalam kasus yang disangkakan kepadanya. Tak lama kemudian, Misbakhun pun dilepaskan dari sel tahanan.

Baca juga : 

Kisah Nyata Suami yang Senang Menyakiti Hati Istrinya

Forum JC : Ide Untuk Pertemuan JCers Berikutnya

Kulit Gatal Karena Air Banjir ? Atasi Dengan Sabun Antiseptik !

Ular yang Tersembunyi  

Aku MilikMu, Bukan Lagu Rohani Melankolis !

Menjadi Teman yang Baik

Lindsay Lohan Anggota Freemasonry?

Sumber : berbagai sumber / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami