Seniman Grafiti Sulap Gereja Klasik Jadi Berwarna

Internasional / 2 February 2013

Kalangan Sendiri

Seniman Grafiti Sulap Gereja Klasik Jadi Berwarna

Budhi Marpaung Official Writer
3774

Selama beberapa pekan ini, nama Hense menjadi perbincangan masyarakat Amerika Serikat. Bagaimana tidak, pria yang dikenal sebagai seniman graffiti tersebut mengubah warna gereja yang semula tampak telah ditelantarkan menjadi penuh warna.

Dibantu oleh sejumlah rekannya, Hense telah menyulap gereja yang tadinya terlihat klasik menjadi sesuatu yang tak biasa.

Menggunakan alat spray, stroller, cat akrilik, dan lainnya, Hense dkk mampu membuat ledakan warna-warni di dinding luar gereja. Dalam hitungan minggu, mereka semua berhasil menyulap dinding gereja yang berwarna putih menjadi sewarna pelangi.

Terkait apa yang ia dan rekan-rekan lakukan, Hence mengaku sempat mendapatkan kritikan dari sejumlah orang. Namun, setelah dijelaskan bahwa ini adalah karya positif orang-orang itu pun justru menerimanya, ujar dia.

Selama apa yang kita lakukan adalah membawa kebaikan, lakukanlah itu. Mungkin ada yang tidak suka dengan apa yang kita kerjakan, tetapi waktulah yang akan mengubah paradigma mereka. Jangan takut untuk bertindak, apalagi jika itu adalah untuk kemuliaan nama Tuhan !

Baca juga : 

Kisah Nyata Suami yang Senang Menyakiti Hati Istrinya

Forum JC : Ide Untuk Pertemuan JCers Berikutnya

Kulit Gatal Karena Air Banjir ? Atasi Dengan Sabun Antiseptik !

Ular yang Tersembunyi  

Aku MilikMu, Bukan Lagu Rohani Melankolis !

Menjadi Teman yang Baik

Lindsay Lohan Anggota Freemasonry?

Sumber : merdeka.com; huffingtonpost.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami