Hari Ini Irwansyah dan Zaskia Sungkar Dibebaskan BNN

Nasional / 29 January 2013

Kalangan Sendiri

Hari Ini Irwansyah dan Zaskia Sungkar Dibebaskan BNN

Puji Astuti Official Writer
4176

Setelah ditahan oleh Badan Narkotika Nasional selama dua hari sebagai saksi, akhirnya artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar pada hari ini, Selasa (29/1) siang dibebaskan.  Dalam jumpa pers yang dilakukan di kantor BNN, Kabag Humas BNN Sumirat menyatakan bahwa keduanya tidak terlibat dengan pesta narkoba di rumah Raffi Ahmat dan dinyatakan bebas karena tidak cukup bukti untuk melakukan penahanan.

"Oleh karena itu kami menyimpulkan mereka bisa kembali ke keluarga masing-masing," demikian pernyataan Sumirat yang dikutip oleh Detik.com.

Dalam jumpa pers tersebut tampak hadir pula Mark Sungkar dan istrinya Fanny Bauty, serta Shireen Sungkar, adik Zaskia untuk menjemput Irwansyah dan Zaskia.  Selain kedua artis tersebut, 5 orang lainnya juga dilepaskan, mereka adalah Furqi, Roni, Nafi, Mira, dan Muhammad.

Dengan pembebasan ini, maka tersisa 10 orang lagi yang ditahan oleh BNN. Lima orang diantaranya berdasarkan tes urin telah terbukti menggunakan narkoba, sedangkan nasib Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah masih belum ada kejelasan.

Ditangkapnya 17 orang saat penggrebekan di rumah Raffi Ahmad seperti membuat masyarakat Indonesia diingatkan kembali akan ancaman bahaya narkoba. Untuk menangani ancaman penyebaran narkoba tidak bisa berharap hanya pada pihak yang berwajib, namun seluruh elemen masyarakat harus bergandengan tangan untuk memerangi narkoba.

Baca juga artikel lainnya :

Allan Pinkerton, Kami Tak Pernah Tidur

SOS, Aku Sudah Bosan Dengan Pasanganku!

Kesepian Lemahkan Kekebalan Tubuh Anda

6 Restoran Nachos yang Layak Dicoba

Sumber : Detik.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami