6 Restoran Nachos yang Layak Dicoba

Entertainment / 28 January 2013

Kalangan Sendiri

6 Restoran Nachos yang Layak Dicoba

Lois Official Writer
12465

Nachos menjadi makanan yang mulai dikenal di Indonesia. Ada beberapa restoran yang bisa dikunjungi saat Anda ingin mengicipi Nachos, makanan yang terdiri dari campuran kentang, popcorn dengan saus keju. Inilah beberapa restoran yang menyediakan makanan khas Meksiko ini :

Plan B Casual Bistro

Spanish Nachos a la Plan B ini punya keunikan sendiri, yaitu ada black olice. Bistro yang belum berumur setahun ini menawarkan nachos-nya seharga Rp 32.000. Ada juga menu asli Spanyol lainnya yang mulai ditawarkan dari harga Rp 25 ribu sampai Rp 100 ribu. Kalau mau nyobain, langsung aja ke Rukan Permata Senayan, Jl. Tentara Pelajar Blok D25-26.

Taco Local

Nachos El Local seharga Rp 50 ribu ini disajikan dalam piring kerta dengan tiga macam saus. Ada frijoles yaitu saus berbahan dasar kacang tumbuk dan minyak sayur, guacamole yaitu dari buah alpukat, dan saus salsa fresco dari tomat, perasan jeruk nipis, dan bawang Bombay. Terletak di Jl. Panglima Polim 5 No.38, El Local bisa ditambahi topping yang lebih pedas dengan topping jalapenos Rp 5 ribu atau saus sambal Taco Local seharga Rp 4 ribu.

Asia Restaurant

Restoran yang satu ini punya sistem buffet dan a la carte. Untuk sistem buffet, ada jam-jam khususnya yaitu jam 8-10, lunch dari jam 12-14, dan dinner jam 6-10 malam. Berada di lantai dasar Hotel Ritz Carlton, Lingkar Mega Kuningan Kav E11 No. 1, restoran ini menawarkan nachos yang lezat dengan kisaran harga Rp 85 ribu. Satu nachos cukup buat 4-5 orang.

Casa

Restoran yang beada di Kemang Raya No.8B Jakarta Selatan ini menyediakan tempat yang nyaman dengan musik dan wifi. Nachos yang dibakar di sini ditawarkan dengan harga Rp 45 ribu. Di dalam nachos yang disajikan terdapat jalapenos dan potongan kecil bawang kecil, terkesan pedas tapi buat segar.

Pad@28

Bangunan yang terletak di Tulodong Atas No.28 ini buat kita makin betah karena penuh dengan deretan sofa dan jendela besar, seperti di rumah idaman. Salah satu makanan yang direkomendasikan adalah Nachos Grande seharga Rp 65 ribu. Porsi nachos-nya lumayan besar, berisi penuh tortilla, saus keju, daging giling, dan spesial sauce dari Pad@28.

Pablo Mexican Food

Di restoran beralamat Kalibata City Square Lantai Teras Kuliner, Jl. Kalibata Raya No. 1 Pancoran ini menyediakan beberapa menu asli Meksiko seperti burritos, nachos, hard tacos, dan Mexican chicken rice. Ada yang beda dari nachos buatan Pablo. Jika biasanya bahan dasar keripik adalah jagung, Pablo membuatnya dari gandum. Harga yang ditawarkan murah, dengan Rp 15 ribu kita bisa mencicipi nachos di Pablo ini.

Semua restoran yang menyajikan nachos di atas patut dicoba. Mengenai rasa dan suasana restoran yang nyaman dan tepat untuk Anda, Anda sendiri yang memutuskan.

Sumber : gogirl by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami