Militer Korut Uji Coba Nuklir untuk Serang AS

Nasional / 27 January 2013

Kalangan Sendiri

Militer Korut Uji Coba Nuklir untuk Serang AS

daniel.tanamal Official Writer
3553

Korea Utara (Korut) kembali menyatakan sebuah “ancaman” terbarunya terhadap Amerika Serikat. Pihak militer mengumumkan mereka kini sedang menyiapkan uji coba nuklir ketiganya. Dengan jelas mereka menyatakan bahwa uji coba tersebut dilakukan dalam rangka menyerang Amerika Serikat (AS).

“Kami tidak akan menyembunyikan fakta bahwa uji coba roket dan nuklir yang kami lakukan bertujuan untuk membuat senjata nuklir agar dapat menyerang Amerika Serikat,” ucap sumber dari militer Korut, seperti dikutip BBC, Kamis (24/1).

Saat ini Korut sedang menjalani sanksi dari Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) akibat negara yang dipimpin oleh Kim Jong-un itu melakukan uji coba roket yang dilakukan pada Desember lalu. Beberapa negara termasuk AS sendiri telah meminta Korut untuk mengurungkan niatnya melakukan uji coba tersebut.

Meskipun tidak memberitahukan kapan tepatnya ia akan melakukan uji coba nuklirnya itu, namun kekhawatiran di dunia internasional muncul akan adanya serangan dari negara barat yang akan melakukan antisipasi roket nuklit Korut diluncurkan. Hingga saat ini Kom Jong-un sendiri belum memberikan pernyataannya terkait uji coba ini. 

Ketiadaan akan kabar sukacita dan pengharapan akan keselamatan dari Kristus membuat banyak orang gelap mata mencari keunggulan hidup melalui perlombaan kekuasaan dan persenjataan. Namun setiap orang yang telah menerima Firman Tuhan harus sanggup untuk mengasihi dan memberikan pengampunan juga pengertian terhadap mereka yang masih berada di kegelapan.

 


Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami