Hold Me, Album Rohani Berisi Suara Indah Jamie Grace

Music Review / 24 January 2013

Kalangan Sendiri

Hold Me, Album Rohani Berisi Suara Indah Jamie Grace

Budhi Marpaung Official Writer
3160

Jamie Grace merupakan salah satu penyanyi rohani berbakat yang dimiliki oleh Amerika Serikat. Walau belum setenar Michael W. Smith ataupun Amy Grant, tetapi wanita berusia 20-an tahun ini memiliki potensi luar biasa seperti kedua seniornya.

Sebagai bukti ia memiliki kualitas yang mumpuni adalah album Hold Me yang dikeluarkan label musik Gotee Records sekitar dua tahun lalu.

Album ini dibuka dengan lagu Hold Me. Nuansa akustik yang begitu kental dipadu dengan tambahan suara TobyMac yang khas membuat karya yang satu ini begitu luar biasa. Ketika mendengarkannya, saya pribadi ingin memutarnya lagi dan lagi. Berlanjut ke lagu kedua, Into Jesus, kembali Jamie menunjukkan suaranya yang sangat merdu dan enak untuk didengar.

Hal yang sama pun akan Anda dapatkan ketika memutar lagu One Song At A Time. It’s so really beautiful song guys.

Menurut saya, produser album ini sungguh tepat menempatkan lagu Holding On sebagai penutup. Walau bertempo sedikit lambat, tetapi kita akan mampu mendapati ketulusan dari sang penyanyi membawakan lagu yang ia bawakan tersebut. Anda akan mengalami sebuah pengalaman rohani melalui lagu yang indah ini.  

Jika Anda menyukai artis-artis seperti Eliza Doolittle, Lily Allen dan Paloma Faith, maka saya meyakini Anda pun akan menyukai Jamie Grace. Lagu-lagu yang dibawakannya sungguh akan sangat memberkati kehidupan Anda, bahkan saya merekomendasikan agar Anda segera membeli dan mendengarkan seluruh lagu yang terdapat di dalam album Hold Me ini karena Anda pasti tidak akan kecewa saat memilikinya.  


Artis : Jamie Grace

Judul : Hold Me  

Label : Gotee Records

Tahun : 2011

Track Lagu :

1. Hold Me (Feat. TobyMac)

2. Into Jesus

3. One Song At A Time (feat. GabeReal of DiverseCity)

4. Holding On (lo-fi version)


<iframe width="560" height="315" src="http://www.youtube.com/embed/ISgr8SgCYbY" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

 

Baca juga : 

Kisah Nyata Suami yang Senang Menyakiti Hati Istrinya

Forum JC : Ide Untuk Pertemuan JCers Berikutnya

3 Tips Hadapi Putus Cinta Secara Kristiani

Tak Berhenti Mengasihi

Inilah Solusi Terbaik Cegah Demam Berdarah

Sumber : louderthanthemusic.com, youtube.com, jawaban.com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami