Istana Enggan Komentari Soal Patung Bugil Penyebab Banjir

Nasional / 23 January 2013

Kalangan Sendiri

Istana Enggan Komentari Soal Patung Bugil Penyebab Banjir

Budhi Marpaung Official Writer
5298

Pernyataan pedas yang disampaikan oleh salah satu koordinator Forum Umat Islam (FUI) Bernard Abdul Jabbar terkait patung wanita setengah bugil penyebab banjir di Jakarta ditanggapi dingin oleh pihak istana.

Ditemui sejumlah jurnalis usai mengikuti Sidang Kabinet Paripurna di Gedung Utama Kementerian Sekretariat Negara, Selasa (22/1), juru bicara Presiden Julian Aldrin Pasha hanya mengadahkan tangannya tanpa menyebutkan satu kata pun sembari masuk ke lift yang ada di lantai dasar gedung.

Pada Senin (21/1) lalu, FUI menuding bahwa penyebab banjir di ibukota dan Indonesia adalah karena kemaksiatan. Hal ini tercermin salah satunya dari karya seni berupa patung wanita setengah bugil yang ada di Istana Negara.

"Kalau dari kacamata Islam ini mengurangi keberkahan bangsa kita. Kalau malaikat saja tidak mau masuk ke Istana bagaimana negara kita mau diberkahi," ujar Bernard ketika itu.

Oleh karenanya, Ia meminta para pemimpin negeri ini agar mendekatkan diri pada Allah. Pasalnya, para pemimpin yang adil akan membawa berkah bagi seluruh warga, bukan hanya umat Islam tetapi juga agama lain.

Jangan pernah langsung percaya dengan apa yang diucapkan oleh seseorang karena benar tidaknya suatu hal yang diungkapkan hanya bisa diketahui kepastiannya melalui ujian waktu.

Baca juga : 

Kisah Nyata Suami yang Senang Menyakiti Hati Istrinya

Forum JC : Ide Untuk Pertemuan JCers Berikutnya

3 Tips Hadapi Putus Cinta Secara Kristiani

Tak Berhenti Mengasihi

Inilah Solusi Terbaik Cegah Demam Berdarah

Sumber : merdeka.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami