Ivana Lie Pergi, Roy Suryo Tembak Susi Susanti

Nasional / 23 January 2013

Kalangan Sendiri

Ivana Lie Pergi, Roy Suryo Tembak Susi Susanti

Lois Official Writer
4243

Menyusul rencana pengunduran diri Ivana Lee, Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo, berkeinginan meminang Susi Susanti menjadi staf ahlinya. Hal ini diungkapkannya ketika mengunjungi Pelatnas Bulutangkis di Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (22/1). “Karena saya mau ditinggalkan mbak Ivana, mungkin mbak Susi harus bantu saya. Saya mau salah satu orang terdekat saya dari orang bulutangkis. Siapapun orangnya, moga-moga mbak Susi, langsung saja saya tembak,” kata Roy Suryo.

Menurut Susi Susanti, belum ada pembicaraan lebih lanjut dengan Menpora baru tersebut. “Kalau untuk membantu Beliau, saya siap membantu tapi di belakang layer saja, dalam hal informasi terutama hal yang terkait di bidang bulutangkis. Sementara untuk jadi staf ahli dan setiap hari ke kantor sepertinya tidak ya, karena saya juga memiliki banyak kesibukan yang lain,” ujar Susi Susanti.

Selama di Pelatnas Bulutangkis di Cipayungt ersebut, Roy Suryo pun meminta dukungan dan masukan dari para senior bulutangkis. “Mohon terima saya sebagai orang baru di kalangan olahraga. Saya tahu saya tidak tahu apa-apa tentang olahraga dan saya ingin mencari tahu dan itu dari Anda semua untuk mencari tahu,” ujar Roy Suryo.

Roy Suryo memang belum sebulan ini diangkat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sebagai Menpora. Namun, tekadnya untuk belajar mengenai suatu bidang yang diembankan kepadanya, cukup menggugah. Kita berharap olahraga di tanah air dapat semakin meningkat. Tidak ada yang tak mustahil saat mau berusaha.

 

Baca juga :

Mari Bergabung dan Ciptakan Lagu Positif di Jawaban.com

Celana yang Cocok untuk Bentuk Tubuh yang Berbeda

Cara Buat Ayam Bakar Kalasan Super Enak

Forum : Met Tahun Baru n Met Gabung Buat JCers Januari 2013

Sumber : tribunnews.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami