Nick Vujicic Sharing Injil di Oprah's Lifeclass

Internasional / 23 January 2013

Kalangan Sendiri

Nick Vujicic Sharing Injil di Oprah's Lifeclass

eva Official Writer
4605

Nick Vujicic adalah seorang motivator dari Australia yang dikenal sebagai sosok yang kurang beruntung secara fisik (tidak memiliki tangan dan kaki). Akan tetapi dalam perjalanan hidupnya, pria ini tidak pernah menyerah dan pesimis akan masa depannya walaupun ketika dia berumur 10 tahun, dia pernah mencoba untuk bunuh diri.

Dalam acara Oprah’s Life pada Selasa kemaren (22/1), Nick Vujicic berbagi rahasia kesuksesan hidupnya kepada para penonton yang hadir (Godtube.com). Pada acara tersebut, Oprah Winfrey menanyakan tentang apa yang menjadi motivasi hidupnya hingga pada akhirnya dia bangkit kembali dari keterpurukannya dalam keadaannya yang terbatas dan tertolak. Nick menjawab bahwa ada 5 nilai yang mendorongnya untuk maju, yaitu chemistry, connections, circumstance, consciousness dan choice.

Chemistry berbicara mengenai pola pikir yang harus keluar dari kotak. Dalam acara tersebut, Nick menjelaskan walaupun pada awalnya dia tidak bisa mengubah kondisi fisiknya, dia percaya bahwa Tuhan tidak bertujuan untuk membuatnya menderita, namun melalui keadaannya, dia semakin termotivasi untuk membuat hal gila namun berdampak besar bagi orang-orang sekitarnya. Connection berbicara tentang dorongan, kekuatan dan tindakan yang luar biasa. Dia percaya bahwa segala sesuatu yang baik akan menghasilkan hasil yang baik juga. Circumstance berbicara tentang hubungannya dengan Tuhan yang tetap setia melakukan pekerjaannya hingga akhir. Consciousness berbicara tentang keyakinannya, seperti yang dia katakana, “ karena saya menyerahkan hidup dan pikiran saya kepada Tuhan Yesus Kristus, saya tahu bahwa saya tidak terhentikan. Sementara itu Choice berbicara tentang pilihan. Dia mengatakan bahwa lakukan yang terbaik maka Tuhan akan menyelesaikan sisanya.    

Sumber : Godtube.com/eva
Halaman :
1

Ikuti Kami