Hendra/Ahsan Sabet Gelar Ganda Putera Malaysia Terbuka

Nasional / 21 January 2013

Kalangan Sendiri

Hendra/Ahsan Sabet Gelar Ganda Putera Malaysia Terbuka

Budhi Marpaung Official Writer
2455

Setelah cukup lama paceklik gelar bergengsi, pemain bulutangkis Indonesia akhirnya meraih juara internasional. Ganda putera, Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan secara mengejutkan menyabet gelar juara turnamen bulu tangkis Malaysia Terbuka Super Series, Minggu (20/1).

Di pertandingan final yang berlangsung kemarin, Hendra/Ahsan yang tak diunggulkan diluar dugaan justru dapat mengalahkan pasangan unggulan 2 dari Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Lee Yong Dae dalam dua set langsung 21-15, 21-13.

Ini merupakan gelar pertama buat pasangan yang baru dibentuk Agustus 2012 lalu. Ini juga gelar pertama di turnamen kelas Super Series buat Indonesia untuk 2013.

Sebenarnya, Indonesia memiliki kesempatan untuk menambah gelar melalui sektor tunggal putra. Namun, sayang Sony Dwi Kuncoro harus menyerah dari pebulutangkis peringkat satu dunia, Lee Chong Wei 7-21, 8-21.

Satu gelar yang diraih oleh tim bulutangkis Indonesia dari ajang Malaysia Terbuka Super Series memang masih jauh dari apa yang pernah diraih bertahun-tahun sebelumnya. Namun, semoga dengan hasil ini, semakin banyak lagi gelar internasional yang didapatkan oleh para arjuna dan srikandi bangsa kita di hari-hari mendatang.

Baca juga : 

Kisah Nyata Suami yang Senang Menyakiti Hati Istrinya

Forum JC : Ide Untuk Pertemuan JCers Berikutnya

3 Tips Hadapi Putus Cinta Secara Kristiani

Panggilan Darurat 

Solusi Sehat Pasca Menderita Tifus   

Daily Devotional, Kamis (18/1) : Tunggu Sampai Akhir  

Awake My Soul

Sumber : kompas.com, inilah.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami