'One Big Lie', Rahasia Terbesar Lance Armstrong Terkuak

Nasional / 18 January 2013

Kalangan Sendiri

'One Big Lie', Rahasia Terbesar Lance Armstrong Terkuak

eva Official Writer
3995

Beberapa waktu silam, dunia olahraga dikejutkan dengan adanya tuduhan bahwa Lance Armstrong terlibat dalam penggunaan doping selama karirnya di dunia balap sepeda (15/1). Akan tetapi, berita tersebut masih belum dapat dipastikan keabsahannya hingga pada Kamis kemaren (17/1), Lance Armstrong mengakui tuduhan tersebut secara publik dalam wawancara bersama Oprah Winfrey, OWN, yang disiarkan langsung secara streaming.

Oprah, yang mewawancarai Armstrong selama dua setengah jam di kediaman Armstrong di Austin, Texas, mengatakan bahwa dia puas dengan jawaban Armstrong. Dalam wawancaranya bersama Oprah, Armstrong mengakui bahwa dia mengkonsumsi doping hingga pada tahun 2005, yang artinya bahwa dia melakukan tindakan illegal dengan memakai doping selama 7 sesi perlombaan Tour de France beberapa tahun kemaren berlangsung.

Akibat dari perbuatannya, International Cycling Union mencabut semua gelar kemenangannya sejak 1 Agustus 2008, termasuk memintanya untuk mengembalikan media perunggu pada Olimpiade 2000 di Sydney dan juga melarangnya untuk bertanding selamanya.

Organisasi Usada, yang mengurus kasus tersebut, menyebut bahwa Lance Armstrong dan timnya sebagai pengguna doping paling canggih, professional, dan sukses dalam menyembunyikan kebohongannya dalam dunia olahraga.

Kasus yang terjadi pada Lance Armstrong merupakan salah satu bukti bahwa sebaik-baiknya dan serapi-rapinya kebohongan itu disimpan, suatu saat kebohongan itu akan terbongkar juga. Demikian juga dengan keadaan buruk kita di mata Tuhan. Walaupun kita tidak mengakuinya secara langsung di hadapan Tuhan, Dia sudah mengetahuinya dan menunggu kita untuk mengakuinya dan berbalik ke jalan-Nya.

 Baca juga:

A Miserable Boy

I Endangered My Life For Being Obsessed by Slim Body

3 Things that God Hates  

The Secret of Jesus's Victory

The Beloved of The Lord

Sumber : bbc.co.uk/eva
Halaman :
1

Ikuti Kami