Banjir, Semangat Peserta Seminar Joyce Mayer Tak Surut

Internasional / 18 January 2013

Kalangan Sendiri

Banjir, Semangat Peserta Seminar Joyce Mayer Tak Surut

Lois Official Writer
6154

Hujan terus bergulir dari pukul 05.00 pagi. Bisa dipastikan hujan tersebut akan memperparah macet dan banjir yang sudah terjadi sejak beberapa hari lalu. Namun, nampaknya setiap orang tak surut semangatnya menghadapi rintangan tersebut. Mereka berkumpul di setiap titik, tempat bus menunggu yang akan membawa mereka menuju Sentul International Conference Center. Ada juga yang menggunakan kendaraan pribadi untuk sampai ke tempat berlangsungnya seminar yang diadakan Joyce Mayer bertemakan "Festival of Life Indonesia 2013 : Live. Laugh. Learn". Berikut ini foto beritanya :

kedatangan para peserta

kedatangan para peserta02

kedatangan para peserta03

Meski mendung dan hujan, para peserta tetap datang ke SICC untuk mengikuti seminar yang diadakan Joyce Mayer. Pukul 08.30 terlihat banyak yang sudah datang, namun pintu belum dibuka dan terlihat banyak orang yang telah mengantri. Betapa semangatnya mereka!

pasang tag

Sementara menunggu pintu dibuka, setiap peserta memasang tag di tangan mereka. Tag yang mempunyai beberapa warna itu menunjukkan tempat / kelas di dalam seminar itu. Abu-abu untuk para peserta biasa, biru untuk VIP, dan orange untuk VVIP.

contoh undangan

Ini dia undangan yang bisa digunakan pada konser 2 hari yaitu tanggal 18 Januari (hari ini) - 19 Januari mendatang. Undangan ini tersedia gratis kepada semua orang yang ingin datang pada konser yang diadakan di Gelora Bung Karno tersebut.

peserta naik

peserta mulai memasuki ruangan

Begitu pintu mulai dibuka, terlihat peserta ramai menaiki eskalator untuk sampai ke ruangan SICC.

para peserta

peserta

peserta02

Peserta pun memilih tempat duduk yang strategis agar dapat menikmati acara. Terlihat masih banyak bangku yang kosong meskipun sekitar 50% telah terpenuhi.

usher

Bertanyalah kepada usher yang memakai kaos bertuliskan "Bisa saya bantu?" ini jika ada suatu hal yang ingin ditanyakan. Mereka siap membantu.

antonius natan (kanan)

Salah satu panitia, Antonius Natan (kanan) terlihat menyampaikan kalimat pembuka sebelum acara akhirnya berlangsung secara resmi.

peserta menyembah

Para peserta mulai menyembah dan memuji Tuhan. Siapakah worship leader yang memimpin mereka?

darlene

darlene02

Darlene Zchech, mantan vokalis utama Hillsong ini menjadi salah satu worship leader di dalam acara ini. Dia membawakan banyak lagu, seperti : I Stand, Freedom Is Here, Nothing But the Blood, Hosanna, dan masih banyak lagi.

sidney01

sidney02

Sidney Mohede, merupakan vokalis utama dari True Worshipper yang sekarang diberi nama JPCC Worshipper. Dia membawakan beberapa lagu TW seperti : Hosanna (TW) dan Favor.

darlene-sidney01

darlene-sidney02

Darlene dan Sidney terlihat saling melengkapi dalam menyajikan lagu-lagu rohani yang memikat.

tim01

tim02

tim03

tim04

Tentunya kekompakan mereka juga didukung oleh tim musik yang begitu ahli memainkan alat musik mereka.

peserta menangis01

peserta menangis02

peserta dari berbagai negara

sepenuh hati

Penyembahan dari para peserta.

Lihatlah, bagaimana penyembahan yang mereka lakukan. Ada yang menangis, menyanyi sepenuh hati, merenung. Apapun itu, mereka merasakan hadirat Tuhan.

Bagaimana acara selanjutnya? Lihat dan saksikan sendiri di berita foto Jawaban.com selanjutnya.

Sumber : jawaban.com by lois horiyanti
Halaman :
1

Ikuti Kami