SBY : Tuhan Tuntun Bangsa Kita Dalam Pemilu Mendatang

SBY : Tuhan Tuntun Bangsa Kita Dalam Pemilu Mendatang

Lois Official Writer
2882

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengatakan bahwa calon presiden yang sudah bermunculan di publik, ada yang sembunyi-sembunyi dan ada juga yang terselubung. “Pemunculan begitu banyak calon. Sebanyak 36 calon baik yang mendeklarasikan langsung maupun yang berkampanye terselubung. Itu baik. Saya suka daripada enggak ada. Makin banyak yang ingin memimpin negeri ini, maka kita bersyukur akan banyak pilihan nanti,” katanya di acara “Presidential Lecture Indonesia Outlook” di Jakarta, Selasa (14/1).

SBY menyebut kompetisi 2014 adalah kompetisi terbuka. Namun, dia meminta agar semua pihak tidak ada yang melihatnya sebagai sesuatu yang seram. “Tidak ada yang serem, jangan diserem-seremkan. Tuhan akan tuntun bangsa kita dalam pemilu mendatang,” kata SBY.

Selain itu, capres 2014 harus bisa memperkenalkan diri kepada masyarakat, kata Presiden. “Jangan memilih kucing dalam karung, lihat integritasnya,” katanya. Adapun beberapa capres 2014 yang mendeklarasikan dirinya yaitu Prabowo Subianto, Aburizal Bakrie, Wiranto, Rhoma Irama, Farhat Abbas, dan Hatta Rajasa. Ada pula yang belum mendeklarasikan diri namun namanya disebut-sebut sebagai capres antara lain Megawati Soekarnoputri, Jusuf Kalla, Surya Paloh, Mahfud MD, dan Anis Bawesdan.

Siapakah sesungguhnya capres yang terpilih dan dapat menjadi presiden terpilih 2014 tersebut? Tentunya kita berharap dia adalah orang yang paling tepat, takut akan Tuhan, dan Tuhan akan tuntun rakyat Indonesia untuk memilih pemimpin Indonesia ini.

 

Baca juga :

3 Hal yang Dibenci Allah

Mari Bergabung dan Ciptakan Lagu Positif di Jawaban.com

Celana yang Cocok untuk Bentuk Tubuh yang Berbeda

Jujur Aja Deh

Resep Sangsang, Masakan Khas Batak

Forum : Met Tahun Baru n Met Gabung Buat JCers Januari 2013

Sumber : inilah.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami