Membawa Harapan Melalui Media dan Teknology Digital

Latest News and Events / 16 January 2013

Kalangan Sendiri

Membawa Harapan Melalui Media dan Teknology Digital

Lusiana Official Writer
2965

Kemudahan mengirim dan mendapatkan informasi melalui teknologi digital dan internet membuat kehidupan dan mobilitas manusia berubah. Pembeli dan penjual melakukan transaksi secara online. Data informasi elektronik dengan ukuran besar dapat diransfer dalam hitungan menit. Perkembangan teknologi digital dan internet tak diragukan lagi telah mendukung perkembangan di segala sektor kehidupan.

Era baru bernama era digital sudah akrab dalam kehidupan manusia beberapa tahun ini. Email, blog,  facebook, twitter, dan sosial media lainnya. Kemudahan mengakses melalui handphone menjadikan situs-situs tersebut mudah diakses oleh berbagai kalangan usia, baik tua, muda, bahkan anak-anak.

Berangkat dari hal inilah, program-program TV CBN menggabungkan media televisi dengan teknology digital. Setiap kali program Solusi, Solusi Life, Obat Malam, dan Dina Hiji Mangsa ditayangkan, para pemirsa dapat menghubungi Konseling Center CBN melalui sms dan telepon. Kini, mereka juga bisa memanfaatkan sosial media untuk berkonsultasi dengan para konselor CBN dengan cara yang lebih mudah dan praktis yaitu melalui facebook dan twitter.

Selain memfasilitasi para pemirsa tayangan program untuk berkonsultasi melalui chatting, sosial media program-program CBN juga membangun komunikasi dengan para friends maupun follower masing- masing account. Kata- kata bijak yang diupdate setiap hari selalu menjadi penyemangat dan inspirasi bagi mereka seperti berikut ini.



 

 


Sumber dari segala ilmu pengetahuan dan teknologi adalah Tuhan. Oleh karena itu, media dan teknologi digital sudah seharusnya menjadi alat untuk membawa kabar baik kepada semua orang bagi kemuliaan Tuhan. CBN percaya bahwa ketika program-program TV CBN ditayangkan, harapan dan kekuatan baru sedang dibawa kepada bangsa ini melalui teknologi. Dengan menjadi mitra, Andapun bisa melakukan hal yang sama. Setiap donasi yang diberikan oleh mitra CBN akan digunakan untuk memproduksi program- program TV CBN yang membawa solusi bagi mereka yang putus asa dan butuh harapan. Mari bergabung bersama kami sekarang !

Halaman :
1

Ikuti Kami