Kasus Pelecehan Seksual Terjadi di Gereja Singapura

Kasus Pelecehan Seksual Terjadi di Gereja Singapura

Lois Official Writer
4309

Seorang pendeta yang tidak disebutkan namanya di Singapura ditangkap oleh polisi dengan tuduhan melakukan hubungan seks dengan remaja 15 tahun yang juga menjadi jemaat gerejanya. Penegak hukum tidak memberikan ciri-ciri pendeta itu, namun pendeta itu diketahui berusia sekitar 45 tahun dan sudah berumah tangga yang dikaruniai tiga orang anak.

Situs asiaone melaporkan bahwa keduanya sering terlihat bersama di ruang publik bahkan melakukan oral seks di dalam gereja sejak dua tahun lalu. Untuk alasan itu, undang-undang Singapura menetapkan hukuman bagi pendeta ini karena bercinta dengan perempuan di bawah usia 16 tahun, meskipun didasari suka sama suka.

Pelakunya bakal diganjar 10 tahun penjara dan denda. Tahun lalu sekitar 51 lelaki diseret ke meja hijau lantaran menyewa pelacur di bawah umur, bahkan juru bicara parlemen Singapura, Michael Palmer, mengundurkan diri karena tersangkut kasus perselingkuhan.

Kasus seksual belakangan ini cukup banyak diberitakan sehingga sangat memprihatinkan dunia dan harus diperhatikan, termasuk kasus yang terjadi di kalangan umat Kristen. Marilah kita semua menjaga hati, pikiran, dan perbuatan kita sehingga kita mencerminkan kasih Tuhan dan bukannya menjadi batu sandungan.

 

Baca juga :

3 Hal yang Dibenci Allah

Mari Bergabung dan Ciptakan Lagu Positif di Jawaban.com

Celana yang Cocok untuk Bentuk Tubuh yang Berbeda

Jujur Aja Deh

Resep Sangsang, Masakan Khas Batak

Forum : Met Tahun Baru n Met Gabung Buat JCers Januari 2013

Sumber : merdeka by lois horiyanti/jawaban.com

Ikuti Kami