30 Tahun Pelayanan, Robert dan Lea Gelar Konser Musik Rohani

Internasional / 14 January 2013

Kalangan Sendiri

30 Tahun Pelayanan, Robert dan Lea Gelar Konser Musik Rohani

Budhi Marpaung Official Writer
9070

Pasangan penyanyi senior rohani Indonesia, Robert dan Lea Sutanto akan menggelar konser musik rohani bertajuk Rhapsody of Love di Grand Ballroom Hotel Gran Melia, Jakarta, Kamis (17/1) pukul 19:00 WIB.

Acara ini bisa dikatakan sangat spesial mengingat konser diadakan sebagai persembahan atas 30 tahun pelayanan sekaligus pernikahan perak ayah dan ibu dari Raguel, Kezia dan Ashley tersebut.

Sebagaimana pers rilis yang diterima oleh Jawaban.Com, kegiatan Rhapsody of Love akan dikemas dalam bentuk konser musik praise and worship.

Lagu-lagu yang ditampilkan nanti pun dibuat secara tematik, yakni Song for Lullaby, Songs of Encouragement, Songs Of Intimacy, Songs for family, Love Songs, Song For Nations, dan Songs of Thanksgiving.

Total ada 30 lagu yang dibawakan oleh Gembala New Wine International Church ini serta sejumlah artis dan figur publik, seperti presenter Choky Sitohang, mantan Pangdam Jaya Mayjen TNI (purn) Darpito Pudyastungkoro, Carlo Saba, Monita Tahalea, JE Awondatu, Paulus Bambang, Matthew Sayersz, Olive latuputty, Rhea Arella, dan Ren Tobing.

Selain iringan orchestra dari Widya Kristanti dan Aminoto Kosin, ada juga yang akan ditunjukkan secara akustik. Bahkan lagu Nyanyian Cinta Buat Indonesia direncanakan diiringi oleh sinden, gendang dan tarian tradisional.

Dalam akhir pers rilisnya, dituliskan bahwa konser Rhapsody of Love merupakan perwujudan kerinduan Robert dan Lea Sutanto yang dipersembahkan untuk menjadi berkat bagi Indonesia. Sebuah cerita kehidupan yang dijalani bersama Tuhan Yesus, perenungan, kesaksian dan mimpi kedua orang yang dipakai Tuhan untuk membangun kembali “Pondok Daud” yang roboh.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai Rhapsody of Love silakan menghubungi:

Zack : 0852-842-62155

 

Baca juga : 

Kisah Nyata Suami yang Senang Menyakiti Hati Istrinya

Forum JC : Ide Untuk Pertemuan JCers Berikutnya

Kisah Wanita dan 25 Orang Penolongnya

Alasan Menaati Allah   

Move, Album Third Day yang Benar-Benar Nge-Blues

Lift Up Your Face  

3 Tips Hadapi Putus Cinta Secara Kristiani

Sumber : Pers Rilis / Budhianto Marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami