Foto Tragis dari Indonesia Ini Menangi Kontes Internasional

Nasional / 12 January 2013

Kalangan Sendiri

Foto Tragis dari Indonesia Ini Menangi Kontes Internasional

Lois Official Writer
2920

Dari sebuah pusat rehabilitasi gangguan jiwa di Bekasi, foto ini diambil dan memenangkan kontes foto dari National Geographics. Foto karya Wendell Phillips ini diambil dari Yayasan Galuh Rehabilitation Center dimana tampak seorang pria yang dipasung kakinya.

Yayasan Galuh Rehabilitation Center ini menaungi lebih dari 250 pasien yang kebanyakan datang dari keluarga-keluarga kurang mampu. Menurut laman National Geographics, satu-satunya perawatan yang mereka terima adalah kondisi kulit. Sebanyak satu dari tiga pasien dirantai kakinya. Mereka adalah orang-orang yang dinilai melakukan kekerasan, tidak dapat dikontrol, dan berbahaya.

Kontes foto ini sendiri dibagi menjadi tiga kategori yaitu People, Nature, dan Places. Tiap-tiap kategori mempunya lima orang pemenang. Ada begitu banyak foto yang indah. Jika ingin melihat foto secara keseluruhan, Anda bisa klik di sini.

Setiap orang punya minat dan kesukaannya sendiri. Anda bisa menelusuri apa yang menjadi kesukaan Anda dan kerjakanlah itu. Apapun itu, selama positif dapat membawa Anda kepada keberhasilan. Tentunya disertai doa dan keyakinan.

 

Baca juga :

Yuk Mari Coba Resep Siomay Asal Bandung Ini

Surat dari Tuhan : Aku Menjawab Doa

Resolusi 2013 Buat Single : Stop Jadi Biang Gosip

Makanan yang Berkhasiat Hilangkan Bau Badan

Ikutilah Acara Positif dengan Kirimkan Lagu Ciptaan Anda

Sumber : inilah.com-national geographics by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami