Jeremy Lin Dukung Aplikasi Baru Berbasis Kristen

Internasional / 12 January 2013

Kalangan Sendiri

Jeremy Lin Dukung Aplikasi Baru Berbasis Kristen

Budhi Marpaung Official Writer
3941

Sebuah studio aplikasi mobile di Los Angeles, Amerika Serikat mengumumkan bahwa pekan ini pihaknya sedang menciptakan serangkaian permainan berdasarkan Alkitab dan cerita untuk anak-anak. Terkait dengan hal itu, pihak perusahaan saat ini sedang menggalakkan pencarian donasi untuk mendanai perusahaan.

Sejumlah pemimpin Kristen terkenal sudah menyatakan dukungannya, termasuk bintang NBA Jeremy Lin, pastor LifeChurch.tv Craig Groeschel, penulis buku Crazy Love Francis Chan, dan Pendeta Newsong Church Dave Gibbons.

Pemimpin perusahaan Jeff Matsuda mengaku ia dan rekannya Mike Su, beberapa waktu lalu mendirikan sebuah perusahaan yang mereka beri nama Deep Fried Manna. Sebagaimana namanya, Deep Fried Manna berusaha untuk membuat aplikasi-aplikasi yang inovatif dan menyenangkan dengan tujuan untuk mengajarkan anak-anak nilai-nilai alkitabiah melalui permainan dan cerita.

"Kita sebagai orang tua menyadari bahwa ketika diberi pilihan, anak-anak kita semakin memilih iPad mereka dibandingkan TV tradisional," ujar Matsuda, ayah 42 tahun dari tiga, "belum ada aplikasi di luar sana yang mengajarkan mereka tentang Allah."

Matsuda mengaku bahwa ide kampanye penggalangan dana untuk Deep Fried Manna ini muncul setelah perusahaannya itu mengundang sejumlah investor Silicon investor technology. Mereka menilai bahwa perlu untuk menjangkau orang-orang yang lain yang sevisi dengan mereka.

"Pendanaan bersumber banyak orang tampaknya lebih masuk akal," jelas Su. "Kami menjangkau untuk pendanaan langsung kepada orang tua yang telah mencari konten ini karena investor tradisional kebanyakan tidak mengerti kebutuhan ini."

Sebagai awal mula, pungkas Matsuda, Deep Freed Manna sudah meluncurkan aplikasi untuk iPad dan iPhone yang mereka beri nama Cuaca Noah (Noah’s Weather). Didasarkan pada cerita bahtera Nuh, Cuaca Nuh (Noah’s Weather) memberikan prakiraan cuaca harian dan dilengkapi dengan mini-game, satu ayat Alkitab setiap hari dan enam-halaman buku cerita anak.

Setiap hal yang dibuat untuk memperkenalkan Allah dan bahkan pemberitaan injil harus kita dukung bersama tidak hanya dengan doa, tetapi juga dengan setiap apa yang ada pada kita. Mari menjadi rekan kerja Allah di bumi ini !

Baca juga : 

Forum JC : Ide Untuk Pertemuan JCers Berikutnya

Kisah Wanita dan 25 Orang Penolongnya

Alasan Menaati Allah   

Move, Album Third Day yang Benar-Benar Nge-Blues

Lift Up Your Face

Sumber : christianpost.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami