Pasangan Kakak Adik Kido dan Pia Kalahkan Unggulan Malaysia

Nasional / 11 January 2013

Kalangan Sendiri

Pasangan Kakak Adik Kido dan Pia Kalahkan Unggulan Malaysia

Puji Astuti Official Writer
3335

Pasangan ganda campuran kakak beradik Markis Kido dan Pia Zebadiah memberikan hasil membanggakan dalam ajang Korea Open Super Series Premier 2013 dengan menundukkan pasangan unggulan Malaysia Chan Peng Soon dan Goh Liu Ying.

Sekalipun sempat kesulitan dibabak pertama dengan skor 12-21, Kido dan Pia dapat bangkit di dua ronde selanjutnya dan berhasil membuat pasangan peringkat 3 dunia Chan dan Goh dengan skor 21-15, 21-13.

“Waktu berpasangan dengan Fran, saya sudah pernah sering menang dari mereka, jadi sudah tahu bola-bolanya seperti apa. Sekarang mereka ada di rangking tiga, mainnya lebih percaya diri dibanding dulu, tapi kami masih bisa mengatasinya,” demikian ungkap Pia.

Dengan kemenangan ini, Kido dan Pia yang berada di rangking 19 dunia berhasil mendapatkan tiket menuju perempat final. Kini Kido dan Pia tinggal menanti pertandingan antara pasangan Thailand, Sudket Prapakamol/Saralee Thoungtongkam yang melawan ganda campuran China Qiu Zihan/Bao Yixin.

Selain pasangan ganda campuran Kido-Pia, wakil Indonesia yang lolos ke perempat final adalah unggulan kedua Tantowi Ahmad - Liliyana Natsir serta tunggal putra Sony Dwi Kuncoro yang meraih tiket perempat final dengan menaklukan pemain Singapura Chen Yong Zhao Ashton. Akankah Indonesia akan meraih kemenangan hingga babak final nanti, mari dukung tim Indonesia dalam Korea Open Series Premier 2013 ini.

Baca juga artikel lainnya :

Anak-anak Guruh

Bagaimana Memulai Doa Dengan Pasangan Anda

Makanan Penambah Umur Panjang

Cord Lagu : Lift Up Your Face

Sumber : pbdjarum.org | Kompas.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami