Tweet Angelina Sondakh : Terimakasih atas semua doanya

Nasional / 11 January 2013

Kalangan Sendiri

Tweet Angelina Sondakh : Terimakasih atas semua doanya

Budhi Marpaung Official Writer
4087

Akun twitter Angelina Sondakh @SondakhAngelina hari ini, Jumat (11/1) pagi, memperlihatkan aktivitas.

Sebagaimana penelusuran Jawaban ke akun twitter kader Partai Demokrat itu, terbaca disana ucapan terima kasih yang sepertinya berkaitan dengan putusan hakim atas kasusnya kemarin.

“Terimakasih atas semua doanya,” demikian bunyi akun @SondakhAngelina yang diposting 3 jam lalu.

Belum diketahui secara pasti siapakah orang yang memposting tweet ini - Apakah Angie – demikian Angelina Sondakh dipanggil – ataukah orang lain. Pasalnya, penjara Rutan Pondok Bambu melarang adanya alat komunikasi.

Seperti yang sudah diketahui, pada persidangan Kamis (10/1), Angelina Sondakh divonis hakim 4,5 tahun kurungan penjara subsider 6 bulan ditambah denda Rp250 juta.

Istri mendiang Adjie Massaid itu dinyatakan bersalah karena terbukti secara sah dan meyakinkan menerima suap dari perusahaan terdakwa suap Wisma Atlet, Muhammad Nazaruddin, sebesar Rp12,5 miliar sebagai upaya pengalokasian anggaran proyek di dua kementerian yakni Kementerian Pemuda dan Olahraga dan Kementerian Pendidikan Nasional.

Kebenaran tentang apakah memang Angelina Sondakh yang memposting tweet pagi tadi harus sama-sama dicari. Jika memang benar maka berarti ini tidak sesuai dengan aturan dari Rutan Pondok Bambu yang melarang adanya alat komunikasi untuk semua tahanan. Bila hal ini salah berarti tidak ada yang dilanggar disini. Semoga saja memang bukan Angie yang menuliskannya agar lembaga hukum di negeri ini tetap dihormati oleh masyarakat.

Baca juga : 

Forum JC : Ide Untuk Pertemuan JCers Berikutnya

Kisah Wanita dan 25 Orang Penolongnya

Alasan Menaati Allah   

Move, Album Third Day yang Benar-Benar Nge-Blues

Lift Up Your Face

Sumber : twitter.com, okezone.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami