Kalahkan Rekornya, Messi Kirimi Gerd Muller Jersey

Nasional / 10 January 2013

Kalangan Sendiri

Kalahkan Rekornya, Messi Kirimi Gerd Muller Jersey

Puji Astuti Official Writer
3144

Setelah resmi mendapatkan Ballon d'Or keempatnya secara berturut-turut dan berhasil mengumpulkan 91 gol selama tahun 2012, Lionel Messi secara pribadi mengirimkan pesan dan juga jersey dengan nomor punggungnya kepada Gerd Muller sebagai pemegang rekor gol terbanyak sebelumnya.

"Untuk Gerd Muller, rasa hormat dan kekaguman saya, salam peluk," demikian tulis Messi kepada Muller, sebagaimana dikutip oleh Goal.com.

Muller meraih Ballon d'Or pada tahun 1972, ditahun tersebut ia mencetak gol sebanyak 85 gol. Itu artinya Messi masih lebih unggul 6 gol dari Muller. Namun pesan yang dikirim oleh Messi bukanlah bentuk arogansi, sebaliknya sebagai bentuk penghargaan dan juga berbagi kebahagiaan.
Dalam kesempatan yang sama Sandro Rosell, Presiden Barcelona mengirimkan kepada petinggi Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummeningge, pengakuan terhadap sosok Muller sebagai mantan pemain Munchen. Rosell menyatakan bahwa sosok Muller merupakan motivasi dan target tambahan bagi Messi.

Menanggapi keberhasilan Messi, Muller sendiri memuji pemain muda tersebut dan berharap rekor Messi pun bisa bertahan selama 40 tahun seperti dirinya.

Baca juga artikel lainnya :

Atasi Demam Dengan Pertolongan Pertama Ini

Akankah Brad Pitt Perankan Pengadil Yesus Ini?

10 Cara Ajar Anak Membangun Hubungan Sehat. (Sesi 1)

3 Hal yang Dibenci Allah

Sumber : Yahoo.com | Goal.com | Kabarbola.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami