Kasus Kong Hee Akan Disidang Pada April 2013 Mendatang

Internasional / 10 January 2013

Kalangan Sendiri

Kasus Kong Hee Akan Disidang Pada April 2013 Mendatang

Budhi Marpaung Official Writer
6701

Sesuai dengan keputusan konferensi pra-sidang, Kamis (9/1) pagi, di Pengadilan Subordinasi Singapura maka diputuskan bahwa Konferensi hasil temuan untuk kasus City Harvest Church dijadwalkan terlaksana pada 31 Januari 2013 mendatang.

Jika melihat kepada tata acara hukum yang berlaku di Singapura maka berarti kasus gereja terbesar di Negeri Singa itu akan disidangkan sekitar akhir April mendatang.

Berdasarkan berita yang dirilis media online straitstimes.com, tak satu pun dari para terdakwa yang hadir kemarin ketika informasi ini diumumkan oleh pihak berotoritas.

Sebagaimana diketahui, pendeta senior City Harvest Church Kong Hee dan lima pemimpin pelayanan kuncinya ditangkap dan didakwa pada Juni tahun lalu. Adapun tuduhan yang disangkakan kepada mereka adalah bersekongkol menipu hingga jutaan dolar dengan mengatasnamakan gereja.

Selain Kong, orang-orang dalam gereja City Harvest Church yang tersangkut didalam kasus itu adalah wakil gembala Tan Ye Peng, 39 tahun;  manajer keuangan gereja Sharon Tan, 36 tahun; manajer investasi gereja Chew Eng Han, 52 tahun; mantan manajer keuangan gereja Serina Wee, 35 tahun; dan anggota dewan manajemen gereja, John lam Leng Hung, 44 tahun.

Mari kita berdoa dengan semakin jelasnya waktu pengadilan akan digulirkan maka kasus hukum yang sedang dihadapi Kong Hee dan kawan-kawan pun dapat segera selesai. Berharap dengan cepat kelarnya proses persidangan maka hal-hal yang selama ini menjadi abu-abu dapat jelas terbuka kebenarannya. Bagi Kong Hee cs, jika tidak terbukti bersalah maka ini akan melepaskan mereka dari setiap belenggu yang mungkin selama ini membebani diri mereka.

Baca juga : 

Kisah Nyata Anak Tertolak yang Menemukan Kasih Tuhan

7 Cara Unik Atasi Flu

Forum JC : Ide Untuk Pertemuan JCers Berikutnya

Kisah Wanita dan 25 Orang Penolongnya

Alasan Menaati Allah   

Move, Album Third Day yang Benar-Benar Nge-Blues

Sumber : straitstimes.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami