Dianggap Tiru Jokowi, Ini Dia Jawaban Presiden SBY

Nasional / 8 January 2013

Kalangan Sendiri

Dianggap Tiru Jokowi, Ini Dia Jawaban Presiden SBY

Budhi Marpaung Official Writer
2756

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono buka suara terkait banyaknya opini yang menyatakan bahwa kunjungan kerjanya langsung ke para warga beberapa waktu belakangan ini meniru langkah Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

"Ini sudah dari 2004," ujar SBY saat berada di pos pendakian Gunung Gede Pangrango, Cianjur, Jawa Barat, Selasa (7/1).

Dalam kesempatan yang sama itu, SBY menolak anggapan kunjungan kerjanya kini merupakan upaya untuk mengangkat citra Partai Demokrat yang elektabilitasnya sekarang tengah turun. "Enggaklah, enggak pencitraan," pungkas Presiden.

Sebagaimana diketahui, pada Jumat, 4 Januari lalu SBY mendatangi kampung nelayan di pesisir Tangerang di Desa Tanjung Pasir. Di sana SBY melakukan dialog dengan warga dan memberikan sumbangan Rp100 juta kepada para nelayan.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti sampai kapan ‘blusukan’ Presiden SBY akan dijalankan. Namun, jika melihat masa kepemimpinan sebagai kepala Pemerintahan dan Negara Indonesia yang sebentar lagi selesai maka satu setengah tahun lebih ini kemungkinna besar akan diisi dengan kunjungan-kunjugan langsung ke warga. Benar tidaknya dugaan ini, kita lihat saja ke depannya nanti.

Baca juga : 

Kisah Nyata Anak Tertolak yang Menemukan Kasih Tuhan

Langit dan Bumi Baru (Part 2)

Sudah Disediakan Allah

7 Cara Unik Atasi Flu

Forum JC : Ide Untuk Pertemuan JCers Berikutnya

Sumber : okezone.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami