Decades of Worship, Album Penuh Dengan Penyembahan

Music Review / 2 January 2013

Kalangan Sendiri

Decades of Worship, Album Penuh Dengan Penyembahan

Budhi Marpaung Official Writer
2960

Saya ingat bertahun-tahun dahulu menonton laporan berita dari salah satu pertemuan doa di Washington DC, yang dikenal dengan nama The Call. Wartawan itu mewawancarai Michael W. Smith, seseorang yang bukanlah pembicara maupun pengisi acara di acara itu. Dia membawa keluarganya ke acara The Call hanya untuk berdoa bagi Amerika - dan hanya untuk menyembah Tuhan.

Saat sang wartawan melaporkan jalannya acara, kamera kembali menyorot Michael W. Smith di tepi kerumunan dengan tangan terangkat ke surga, mata ditutup dan air mata mengalir di wajahnya. Saya pun berpikir, "Inilah seorang penyembah".

Sejak saat itu, Smith merilis tiga album rohani - dan ia telah memasukkan lagu-lagu penyembahan pada setiap albumnya. Bertahun-tahun kemudian, saya merasakan hal yang sama tentang Michael W. Smith.

Hati menyembah pun ditunjukkan olehnya dalam album koleksi khusus yang baru dirilis olehnya yang diberi nama Decades of Worship.

Album ini dimulai dengan versi live sebuah karya dari Rich Mullens “Awesome God". Kemudian, Smith menerobos masuk ke dalam kombinasi lagu pujian dan penyembahan. Beberapa lagu yang terdapat di album ini akrab di telinga jemaat gereja seperti: "Mighty to Save", "You Are Holy (Prince of Peace)”, dan "Above All". Sementara beberapa lagu merupakan lagu yang pernah dinyanyikan oleh sang penyanyi dalam kurun waktu tiga dekade terakhir seperti : "A New Hallelujah" dan "Healing Rain".

Tapi bagi saya pribadi, lagu yang menjadi cukup sorotan saya di album ini adalah "Take Me Over". Ini adalah lagu indah mengenai penyerahan penuh kepada Yesus Kristus. Ketika saya pertama kali mendengarnya di album Smith bertajuk Wonder, saya tidak bisa berhenti mendengarkan itu. Saya memposisikan pemutar CD saya pada loop dan berbaring di tempat tidur sambil air mata membanjiri wajah saya.

Ketika saya menerima album Decades of Worship, saya kembali memainkan "Take Me Over". Setelah bertahun-tahun, lagu ini tetap dapat membawa siapapun yang mendengarkannya seperti pergi ke awan.

Sedikit menyenangkan dan nostalgia lagi bagi para penggemar MWS adalah lagu penyembahan "Great is The Lord" yang diambil dari debut album Smith, The Michael W. Smith Project. Ini adalah grand final yang dahsyat untuk sebuah antologi penyembahan - dan itu pasti akan membawa Anda kembali ke era 80-an.

Jika Anda menyukai lagu-lagu pujian dan penyembahan, Decades of Worship adalah sebuah album yang akan ingin Anda sertakan sebagai koleksi Anda.

Baca juga : 

Kisah Nyata Anak Tertolak yang Menemukan Kasih Tuhan

Happy Bday ke-9 Jawaban.Com 

Langit dan Bumi Baru (Part 2)

Sudah Disediakan Allah

3 Aktivitas Jitu Atasi Kelelahan

Sumber : cbn.com - von buseck / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami