Fakta Mengejutkan Seputar Hasil Penelitian Sex

Marriage / 22 May 2012

Kalangan Sendiri

Fakta Mengejutkan Seputar Hasil Penelitian Sex

Lestari99 Official Writer
17909

Berbagai studi dan survei seputar kehidupan sex antara pria dan wanita dalam suatu hubungan sepanjang tahun 2011 mengungkapkan beragam fakta mengejutkan yang menggambarkan persepsi individu mengenai sex dari berbagai negara. Fakta-fakta tersebut antara lain:

1. Perempuan lebih banyak memikirkan makanan dibanding sex. Survei yang dilakukan terhadap 5.000 responden menunjukkan bahwa perempuan ternyata lebih memikirkan dan kuatir tentang apa yang mereka makan. Sebuah survei di Inggris mengungkapkan bahwa 25% perempuan berpikir tentang makanan setiap 30 menit dan hanya 10% yang memikirkan sex.

Selain itu perempuan juga lebih berfokus pada pikiran seputar diet dan perilaku makan lainnya. 4 dari 10 perempuan mengatakan mereka selalu berpikir tentang diet atau kuatir tentang berat badan mereka. Sekitar 13% responden memilih makanan yang rendah kalori. Cara makan dan posisi makan juga sangat menyita perhatian perempuan, karena 60% perempuan mengakui mereka tidak suka makan di depan pasangan mereka.

2. Menjawab telepon di tengah sesi bercinta. Sebuah polling yang dilakukan MyPhonedeals di Inggris mendapatkan sebuah data yang cukup mengejutkan. Jajak pendapat yang dikumpulkan dari nomor telepon acak ini, para esponden diberikan sebuah pertanyaan apakah mereka pernah menerima panggilan telepon saat sedang bercinta. Hasilnya mengungkapkan sekitar 25% responden mengakui mereka menerima telepon saat bercinta.

3. Kemampuan orgasme perempuan dapat diukur berdasarkan bentuk bibir. Stuart Brody, seorang profesor dari University of the West of Skotlandia mengatakan bahwa kemampuan orgasme perempuan dapat terlihat dari bentuk bibirnya. Dalam penelitiannya yang berjudul “Vaginal Orgasm Is More Prevalent Among Women With A Prominent Tubercle Of The Upper Lip” mengungkapkan bahwa daerah di bawah lengkung bibir yang disebut tuberkulum merupakan indikator terbaik dari kepuasan seksual seseorang. Penelitian ini sangat menguntungkan bagi perempuan berbibir tebal karena bibir tebal dan penuh biasanya terkait dengan kecakapan seksual seseorang.

4. Perempuan lebih suka facebook dibanding sex. Jejaring sosial facebook membuat kebanyakan orang melakukan apa saja dan mengunggah apa saja yang diinginkan dan seringkali membuat mereka terobsesi untuk terus meng-update status dan berbagai hal yang sedang dilakukan. Menurut survei yang dilakukan majalah Cosmopolitan terhadap 2.000 perempuan, mereka akan me-“like” beberapa status atau foto terbaru yang diunggah. Hal ini menyebabkan sekitar 20% perempuan lebih memilih untuk menguangi aktivitas sex dibanding Facebook dalam seminggu. Kecanduan seseorang terhadap facebook pada akhirnya melahirkan beberapa perilaku di Facebook yang dapat meredam hasrat seksual dan mengganggu hubungan berpasangan.

5. Banyak perempuan yang menjadi lesbian. Sebuah studi baru mengungkapkan preferensi seksual perempuan cenderung bergerak ke wilayah abu-abu. Bahkan para peneliti di Boise State University menemukan bahwa di tahun 2011 dalam kelompok perempuan heteroseksual ini, 60% perempuan ternyata tertarik pada perempuan lain secara fisik. 45% di antaranya disebabkan karena adanya pengaruh dari seorang perempuan di masa lalu, dan 50% disebabkan karena mereka memiliki fantasi sex yang sama.

6. Laptop berbahaya untuk sperma. Sebuah studi yang dimuat dalam jurnal Fertility dan Sterility mengungkapkan bahwa pria yang bekerja menggunakan laptop dan meletakkannya di pangkuan dapat merusak atau menurunkan kualitas sperma. Para peneliti mengungkapkan bahwa penggunaan laptop dengan wireless dan terhubung dengan internet dan diletakkan di posisi dekat organ reproduksi akan menurunkan kualitas pserma. Penelitian ini dilakukan terhadap sperma dari 29 pria sehat yang diletakkan di bawah laptop dengan sambungan wi-fi dan mengunduh sesuatu selama satu jam. Setelah satu jam ternyata sperma yang biasanya bergerak aktif menjadi tidak bergerak sama sekali. Dan hanya 14% sperma yang disimpan jauh dari laptop mengalami hal yang sama. Parahnya lagi, 9% dari sperma yang rusak karena wi-fi ini menunjukkan kerusakan DNA.

7. Perempuan penggemar game ternyata lebih mahir bercinta. Perempuan yang senang bermain game di berbagai media seperti ponsel atau komputer ternyata memiliki kehidupan sosial yang baik. Dan ternyata ia juga memiliki frekuensi sex yang lebih sering dan lebih menggairahkan dibanding perempuan yang tidak suka bermain game. Hasil penelitian mengungkapkan perempuan gamers ini ternyata mahir di ranjang dan lebih berkomitmen terhadap hubungan berpasangan.

8. Orang barat lebih setia dibanding orang Indonesia. Penelitian yang dilakukan Durex terhadap 29.000 lelaki dan perempuan, berusia 18 tahun ke atas, di 36 negara, mengungkapkan bahwa sekitar 1.015 orang Indonesia sudah terjangkit HIV/AIDS. Sekitar 80% - 87% dari 1.015 penderita HIV/AIDS disebabkan oleh sex yang tidak aman. Fakta yang lebih mengejutkan dari hasil penelitian ini adalah sekitar 13% laki-laki dan 6% perempuan di Indonesia ternyata tidak setia dengan pasangan mereka. Yang menyedihkan adalah angka ini jauh lebih tinggi dibanding gaya hidup orang barat khususnya Amerika dan Inggris yang hanya berkisar pada angka 10% dan 8% saja. Dari survei ini disebutkan pula bahwa pria Indonesia bisa berganti pasangan seksual sekitar lima kali dan perempuan sampai dua kali.

 

Baca Juga:

Sumber : kompas
Halaman :
1

Ikuti Kami