Pepe: Madrid Layak Berlaga Di Final

Pepe: Madrid Layak Berlaga Di Final

Lestari99 Official Writer
2401

Kekalahan bukanlah hal yang mudah untuk diterima, apalagi bagi mereka yang memiliki mimpi dan berkeyakinan untuk menang. Mungkin inilah yang dirasakan oleh Pepe, bek Real Madrid. Masih berat baginya untuk menerima kekalahan timnya di babak semifinal Liga Champions 2011-12 karena pemain Portugal ini yakin pasukan Los Blancos layak melangkah ke final.

“Kami siap menghadapi tantangan, tapi kami sedih karena sesungguhnya Real Madrid layak berlaga di final,” ungkap Pepe sebagaimana dikutip dari situs resmi Real Madrid, Kamis (26/4).

Drama adu penalti di laga leg 2 semifinal, Rabu (25/4) atau Kamis dinihari waktu Indonesia membuat Madrid sukses ditakhlukkan tim tamu Bayern Munich. Sepakan para algojo Madrid: Christiano Ronaldo, Ricardo Kaka dan Sergio Ramos sukses ditepis Manuel Neuer. Xabi Alonso menjadi satu-satunya pencetak angka bagi Madrid dalam drama ini. Sedangkan di kubu Bayern, tendangan Toni Kroos dan Kapten Philipp Lahm berhasil digagalkan Iker Casillas.

“Kami tidak beruntung saat adu penalti. Padahal kami sudah tampil maksimal setelah meraih kemenangan atas Barcelona pada Sabtu lalu. Kami dan fans tentu sangat sedih, tapi hal ini pasti terjadi dalam sepakbola. Kami akan berusaha lagi di musim mendatang. Dan saya berharap keberuntungan ada di pihak kami. Yang jelas, kami sangat senang dengan fans yang mendukung selama 120 menit,” ungkap Pepe.

Bayern membawa pulang agregat kemenangan 6-4 dari lapangan Santiago Bernabeu, markas El Real. Partai final akan digelar di kandang Bayern, Allianz Arena, pada 19 Mei mendatang dan berlaga dengan Chelsea yang menumbangkan Barcelona di semifinal.

Kalah maupun menang adalah suatu hal yang pasti terjadi dalam kompetisi olahraga. Namun sikap sportifitas akan selalu menjadi sikap yang dijunjung dalam dunia olahraga. Jika menang, menanglah dengan anggun dan jika kalah, kalahlah dengan terhormat.

 

Baca Juga:

Sumber : vivanews
Halaman :
1

Ikuti Kami