Suami Istri Penginjil Martir di Meksiko

Internasional / 3 February 2012

Kalangan Sendiri

Suami Istri Penginjil Martir di Meksiko

Budhi Marpaung Official Writer
6515

Pasangan penginjil Amerika Serikat tewas di Meksiko utara pada saat terjadi aksi perampokan di rumah mereka yang berada di Monterrey. Sejumlah uang dan barang elektronik yang menjadi milik korban dikabarkan hilang, dibawa lari pelaku kejahatan.

John dan Wanda Casias, yang berasal dari Amarillo, Texas, AS sudah tinggal di Meksiko selama lebih dari 30 tahun.

John adalah seorang pengkhotbah Baptis. Bersama-sama,pasangan itu mengelola sebuah gereja di Santiago, sekitar tiga mil dari rumah mereka, di mana mereka mengadakan ibadah dan pertemuan doa.

Sementara itu, Yehuda Casias-anak dari John dan Wanda Casias, mengatakan keberadaan para kartel obat-obatan terlarang membuat negara tersebut menjadi negara yang berbahaya bagi para Penginjil. Tapi, tambahnya, kedua orangtuanya sangat mengasihi rakyat Meksiko sehingga hal tersebut meyakinkan mereka untuk tetap tinggal, meskipun keadaan berbahaya.

"Tidak ada keraguan bahwa mereka akan diingat sebagai martir," ujar Yehuda.


"Mereka mengasihi Allah. Mereka meninggal di medan perang untuk Tuhan," pungkasnya.

Karena kasih akan melihat jiwa-jiwa bertobat, John dan Wanda Casias tak mau beranjak dari Meksiko yang dikenal keras dan rawan aksi kejahatan. Mereka tetap teguh kepada panggilan Tuhan untuk mereka yakni melayani di Meksiko. Sungguh hal ini menjadi sebuah pesan yang kuat bagi orang-orang Kristen di seluruh dunia yakni bahwa jangan gentar jika Tuhan membawa kita kepada lingkungan yang buruk. Senantiasa lah melayani dan sebarkan kasih disana. Akan tiba waktunya Tuhan melawat wilayah Anda dan menurunkan hujan pertobatan dimana Anda tinggal dan berinteraksi selama ini. 

Menyebarkan cinta kepada sesama adalah tugas kita semua sebagai pengikut Kristus, oleh sebab itu yuk mari ikut serta dalam hal ini dengan berpartisipasi dalam “Ekspresikan Cintamu” yang diadakan jawaban.com. Info selengkapnya klik DISINI

Sumber : cbn/cm
Halaman :
1

Ikuti Kami