Cara Romantis Bersama Pasangan di Tahun Baru

Marriage / 31 December 2012

Kalangan Sendiri

Cara Romantis Bersama Pasangan di Tahun Baru

Lois Official Writer
5761

Dilansir dari crosswalk, ada beberapa cara untuk membuat pasangan saling menikmati waktu liburan yang ada, terutama di tahun baru. Jika Anda memerlukan beberapa penyegaran, berikut ini adalah cara romantis yang bisa Anda pakai untuk menghabiskan waktu bersama pasangan sehingga pasangannya Anda akan berkata, “Wow, keren banget” yaitu :

- Bepergian bersama pasangan dan kembali ke rumah tepat pada 31 Desember merupakan pilihan yang bisa diambil saat Anda ingin merayakan tahun baru Anda dengan perayaan privasi berdua.

- Beli tiket pertunjukan yang jarang ada atau sulit didapatkan, apalagi jika pertunjukan tersebut sesuatu yang disukai pasangan

- Ciptakan suasana yang lebih bervariasi dengan berkomitmen di awal tahun baru nanti seperti akan ada Hari Tidak Melakukan Apapun, Hari Berpelukan Nasional, Hari Saling Bercerita Nasional, dan lain sebagainya.

- Cobalah saling merefleksikan diri dan juga hubungan Anda di tahun baru. Apa saja yang sudah terjadi selama setahun kemarin, mengingat kapan hari pertama Anda mengatakan cinta, bagaimana bisa bertunangan, hal-hal lainnya yang romantis yang Anda membuat Anda lebih berkobar karena cinta.

Maknai setiap tahun baru Anda dengan lebih berarti bersama pasangan. Siapkan resolusi-resolusi keluarga yang ingin Anda berdua raih di masa yang akan datang dan saling mengingatkan, saling membangun agar resolusi itu terjadi. Tapi jangan lupa untuk meletakkan Yesus di pusat kehidupan keluarga Anda.

 

Baca Juga :

Ikuti Ajang Lagu Positif di Jawaban.com Yuk

Tempat yang Bisa Dijadikan Liburan Romantis Suami Istri 

Gigi Copot? Kini Bisa Ditumbuhkan Lagi Lho!

Sumber : crosswalk.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami