Pria Ini Tewas Setelah Keracunan Telur Mentah

Serba-Serbi Sehat / 31 December 2012

Kalangan Sendiri

Pria Ini Tewas Setelah Keracunan Telur Mentah

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
3026

Sungguh malang nasib Dhau Fatnassi. Pria Tunisia ini tewas karena gangguan pencernaan setelah memakan 28 telur mentah dari 30 butir yang ditantang demi memenangkan sejumlah uang. Sesaat setelah memakan telur ke-28, Fatnassi justru kolaps.

Pria muda yang berdomisili di Kairouan, Tunisia bagian Timurlaut itu segera dilarikan ke rumah sakit terdekat saat jatuh pingsan. Sayangnya setiba di rumah sakit, nyawa Fatnassi sudah tak bisa terselamatkan lagi, seperti yang diberitakan stasiun radio Shems FM.

“Pihak dokter segera dipanggil setelah seorang pria muda menderita sakit perut yang parah, tapi ia meninggal dalam perjalanan,” ungkap satu sumber kepada stasiun radio tersebut.

Hingga saat ini penyebab kematian Fatnassi belum diumumkan pihak berwenang.

Perlu diketahui telur mentah dapat mengandung bakteri salmonella dan satu-satunya cara untuk menghindari keracunan adalah dengan memasaknya hingga matang.

Senantiasa menjaga kesehatan adalah salah satu bentuk pertanggungjawaban kita atas kesempatan hidup yang Tuhan berikan kepada kita. Karena itu, selalu pastikanlah bahwa kita mengkonsumsi makanan yang tidak akan merusak kesehatan kita.

Halaman :
1

Ikuti Kami