4 Menu di Jawaban.com yang Banyak Dikomentari

Nasional / 29 December 2012

Kalangan Sendiri

4 Menu di Jawaban.com yang Banyak Dikomentari

Lois Official Writer
1710

Sepanjang tahun 2012 ini, Jawaban.com memberikan yang terbaik melalui menu-menu yang ada. Namun, tentunya ada beberapa menu yang sangat menarik bagi para pembaca untuk dikomentari. Lantas, menu apa sajakah itu dan berapa banyak komentar masing-masing menu?

Daily Devotional

Menu daily devotional atau yang juga dikenal sebagai renungan harian ini merupakan menu dengan komentar maupun pembaca terbanyak di Jawaban.com. Di antara artikel-artikelnya ada artikel yang memiliki 17 komentar. “Marilah kepada-Ku…Aku akan memberi kelegaan kepadamu.” Matius 11:28 merupakan ayat renungan pada tanggal 25 November 2012 yang lalu tersebut.

Menu ini dapat diakses langsung dengan link renungan.jawaban.com

Christian Hot News

Masih ingat film yang membuat masyarakat Muslim merasa dihina dan bahkan menyebabkan duta besar Amerika untuk Libya meninggal dunia? Yup, Innocence of Muslims menjadi berita terhangat di Jawaban.com di bulan September 2012 lalu. “Memang tidak ada agama yang mengajarkan kekerasan,” demikian komentar jiwo lewat artikel ini, “tapi apakah semua ajaran dari manusia tidak pernah mengajarkan kekerasan? Jesus Christ bless u all” katanya lagi. Artikel ini punya 15 komentar.

Headline News

Baru pada November lalu, saat Malaysia dikalahkan Singapura 3-0, entah mengapa pendukung Malaysia mengemukakan yel-yel yang menghina Indonesia. Syair lagu itu menyebutkan bahwa “Indonesia itu anjing!” dan ini membuat pembaca jawaban.com pun berkomentar panas dan membalas hinaan Malaysia melalui komentar mereka. Biar saja guys, toh kita tahu bahwa Indonesia adalah pahlawan. Cintai Indonesia dengan tetap mendukung secara positif.

Prinsip Memberi

Secara luar biasa, sepertinya sub menu ini menjadi pilihan pembaca untuk dikomentari. Dengan judul “Perpuluhan cs Persembahan”, para pembaca diajak untuk mengerti apa artinya perpuluhan dan persembahan. “Perpuluhan adalah yang pertama dan persembahan adalah yang terbaik,” demikian dijelaskan artikel tersebut. “Menurut saya perpuluhan itu suatu tanda kita mengakui Tuhanlah sumber dari segala sumber berkat itu dan memang haruslah kita melakukannya…saya sendiri masih belajar untuk terus melakukan hal ini, saya juga masih suka bolong2 perpuluhannya, ampuni saya ya Tuhan,’ komentar pembaca dengan id senorita. Bagaimana dengan Anda?

Itulah empat artikel yang ‘panas’ di tahun 2012 yang akan segera berakhir ini. Artikel apa yang Anda sukai atau apa yang Anda sering baca di Jawaban.com?

 

Baca Juga :

Ikuti Ajang Lagu Positif di Jawaban.com Yuk

Tempat yang Bisa Dijadikan Liburan Romantis Suami Istri

Natal Bermakna Bagi Pasangan, Jika Ada Yesus di Dalamnya

Gigi Copot? Kini Bisa Ditumbuhkan Lagi Lho!

Resep Christmas Fruit Cake yang Menyegarkan

Sumber : jawaban.com by lois horiyanti
Halaman :
1

Ikuti Kami