Di Texas Hadir Mata Kuliah Baru : Tentang Kiamat

Nasional / 24 December 2012

Kalangan Sendiri

Di Texas Hadir Mata Kuliah Baru : Tentang Kiamat

Lois Official Writer
2534

Universitas Texas Tech mengajarkan mata kuliah baru, yakni tentang kiamat. Hal ini terjadi karena inspirasi dari kalender Suku Maya tentang kiamat, menurut Dosen Departemen Ilmu Komunikasi Universitas Texas Tech, Chip Miller. Lantas, apa saja yang dipelajari dalam mata kuliah ini?

Tentu saja yang diajarkan adalah berbagai teori yang menyangkut kiamat. Mahasiswa juga belajar bagaimana dampak kiamat tersebut. Karena dari itu, sejumlah kitab suci pun dijadikan referensi untuk mengungkap misteri kiamat. “Kami akan mengeksplorasi berbagai cara kita memperbincangkan kiamat. Akan ada banyak perdebatan hingga kiamat benar-benar terjadi,” imbuh Miller

Alasan lainnya mengapa mata kuliah tentang kiamat ini dibuka, yaitu karena kurang lebih 50 juta warga Amerika Serikat mempercayai kiamat akan terjadi dalam waktu dekat sehingga ini merupakan peluang besar terhadap kajian ilmu kiamat ini.

Hal yang perlu diperhatikan mengenai kiamat adalah manusia semua akan mengalaminya, baik itu dia inginkan atau tidak. Masalahnya, bagaimanapun kita mempelajari bagaimana kiamat itu, namun tidak akan membuat kita tahu kapan kiamat itu terjadi.

 

Baca Juga :

Ikuti Ajang Lagu Positif di Jawaban.com Yuk

Tempat yang Bisa Dijadikan Liburan Romantis Suami Istri

Natal Bermakna Bagi Pasangan, Jika Ada Yesus di Dalamnya

Gigi Copot? Kini Bisa Ditumbuhkan Lagi Lho!

Resep Christmas Fruit Cake yang Menyegarkan

Sumber : beritasatu by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami