Persiapan Kiamat 2012, Wanita Ini Ubah Tampilan Jadi Alien

Nasional / 20 December 2012

Kalangan Sendiri

Persiapan Kiamat 2012, Wanita Ini Ubah Tampilan Jadi Alien

Budhi Marpaung Official Writer
4185

Seorang wanita muda mirip boneka Barbie akan mengubah penampilannya menyerupai alien atau makluk asing demi menghadapi kiamat yang digadang-gadang terjadi pada esok hari, 21 Desember 2012.

Sebagaimana dikutip dari okezone, Kamis (20/12), Valeria Lukyanova, 21 tahun, telah menyiapkan sejumlah warna dan make-up khusus yang membuatnya tampak berbeda di saat akhir dunia ini.

Sebuah foto dimana gadis Ukraina yang berprofesi sebagai model ini sedang berpose dengan kakak perempuan spiritualnya, Olga Oleynik kini telah beredar luas di dunia maya. Dari foto itu terlihat keduanya mengenakan pakaian bertema luar angkasa, yang memungkinkan mereka untuk berpadu dengan sesuatu yang berbau ekstraterestrial.

Valeria sendiri sudah membantah dirinya menjalani operasi atau melakukan editing pada software semacam Photoshop agar bisa mendapatkan penampilannya sekarang.

Ia menjelaskan bahwa ia hanya menggunakan kosmetik dan lensa kontak untuk membuat semua hal tersebut.

Pada dasarnya hal penting yang harus kita persiapkan menghadapi akhir zaman adalah keimanan dan ketekunan kita dalam memberitakan Injil Kerajaan Surga. Tanpa semua ini maka hal-hal fisik yang kita siapkan sejak lama akan menjadi sia-sia. Mari berlaku bijaklah dalam menyambut hari kiamat karena jika tidak maka kita justru akan termakan tipuan iblis.

Baca juga : 

Kisah Nyata Pria Muda yang Bergumul Dengan Homoseksualitas

Happy Bday ke-9 Jawaban.Com 

5 Hal Penting yang Dibutuhkan Setiap Pernikahan Kristen

Yuk Atasi Sariawan Dengan Cara-Cara Sehat Ini

Langit dan Bumi Baru (Part 1)

Sumber : okezone.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami