Hillary Clinton Mulai Pulih Setelah Alami Gegar Otak

Nasional / 18 December 2012

Kalangan Sendiri

Hillary Clinton Mulai Pulih Setelah Alami Gegar Otak

Puji Astuti Official Writer
2061

Pekan lalu Menteri Luar Negeri Amerika Serikat Hillary Clintondiberitakan mengalami dehidrasi dan jatuh pingsan yang menyebabkan gegar otak. Setelah menjalani perawatan intensif keadaannya dikabarkan mulai membaik.

"Dia masih menjalani masa pemulihan di kediamannya dan akan terus dipantau secara reguler oleh para dokter," demikian pernyataan terbaru dari Departemen Dalam Negeri Amerika Serikat.

Dalam pernyataan tersebut juga dijelaskan bahwa Hillary sudah bisa mulai kembali bekerja walau dilakukan dirumahnya mulai pekan depan. Mantan ibu negara tersebut rencananya akan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Menteri Luar Negeri pada awal tahun 2013. Nama yang mencuat sebagai penggantinya adalah John Kerry dari Partai Demokrat.

Diusianya yang telah mencapai 65 tahun, Hillary Clinton sangat produktif dan memberikan kontribusi yang besar bagi Amerika. Bahkan baru minggu lalu namanya masuk ke dalam daftar 10 orang mengagumkan versi Barbara Walters dan juga menjadi kandidat Person of The Year 2012 versi majalah Time.

Baca juga : 

Kisah Nyata Pria Muda yang Bergumul Dengan Homoseksualitas

Happy Bday ke-9 Jawaban.Com 

Natal, Momen Tepat Bangkitkan Cinta Kepada Pasangan 

Yuk Atasi Sariawan Dengan Cara-Cara Sehat Ini

Sumber : AntaraNews.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami