Pemain ini Hadiahkan Mesin Karaoke ke Alex Ferguson

Nasional / 16 December 2012

Kalangan Sendiri

Pemain ini Hadiahkan Mesin Karaoke ke Alex Ferguson

Budhi Marpaung Official Writer
1704

Pasti selalu ada maksud jika seseorang memberikan hadiah tertentu kepada orang lain. Hal ini juga yang sepertinya hendak disampaikan pemain senior Manchester United, Ryan Giggs, kepada pelatihnya, Sir Alex Ferguson.

Seperti dilansir inilah, Giggs berencana akan memberikan kado natal kepada Ferguson dalam waktu dekat ini. Adapun maksud dari hal yang dilakukan pemain asal Wales tersebut adalah agar sang pelatih itu berhenti bernyanyi saat berada di tempat latihan MU di Carrington.

"Saya sudah belanja untuk Natal. Semua sudah terorganisir dengan baik. Saya juga belanja via online. Saya sudah membeli hadiah lebih awal," ujar Giggs.

"Apa kado yang akan saya belikan untuk pelatih? Ia sangat suka bernyanyi di mana-mana. Jadi, mungkin mesin karaoke cocok untuknya dan diletakkan di rumah. Lebih baik ia bernyanyi di rumah daripada di tempat latihan," lanjutnya.

Apapun hadiah yang hendak kita kasih kepada orang lain, yang terpenting adalah kerelaan hati untuk memberikannya. Tanpa itu maka sia-sialah apa yang kita berikan.

Baca juga : 

Kisah Nyata Anak Muda yang Pernah Dipenjara Karena Narkoba 

Happy Bday ke-9 Jawaban.Com 

Tuhan, Sang Perancang Hidup Indah 

Natal, Momen Tepat Bangkitkan Cinta Kepada Pasangan 

Cara Tepat Atasi Sakit Kepala Menekan

Sumber : inilah.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami