Dahlan Iskan Akan Hadiri Perayaan Natal Masyarakat Batak

Nasional / 13 December 2012

Kalangan Sendiri

Dahlan Iskan Akan Hadiri Perayaan Natal Masyarakat Batak

Budhi Marpaung Official Writer
2505

Dahlan Iskan akan menghadiri Perayaan Natal masyarakat Batak Bersama Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang rencananya dilaksanakan Jumat, (21/12), di Bandara Silangit Tapanuli Utara.

Sekretaris Jenderal Panitia, Ir.Jainal Pangaribuan dalam jumpa pers di Sekretariat Panitia, jalan Sei Belutu No 17 Medan,Senin (10/12), menyatakan bahwa kabar kehadiran Dahlan didapat setelah pihaknya menerima surat dari Kementerian BUMN Nomor : S-262,S.MBU/2012 tertanggal 6 Desember 2012.

“Dalam surat yang diterima panitia pada Jumat 7 Desember 2012 dan ditujukan kepada Drs Gandi Parapat selaku Ketua Umum Panitia Natal Masyarakat Batak menyebutkan Dahlan Iskan selaku Menteri BUMN pada prinsipnya akan hadir pada acara tersebut apabila tidak ada acara mendesak atau kenegaraan“ ujar Jainal sebagaimana dikutip dari wartakotalive, Selasa (11/12).

Dalam kesempatan itu, Jainal pun menjelaskan kronologis proses terbentuknya Perayaan Natal Masyarakat Batak Bersama Menteri BUMN.

“Munculnya ide Perayaan Natal Masyarakat Batak Bersama Menteri BUMN terungkap di ruang kerja Menteri BUMN melalui beberapa kali pertemuan dengan Menteri. Perlu kami jelaskan Judul kegiatan dan tanggal pelaksanaan itu disetujui Menteri“ paparnya.

Awalnya, pungkas Jainal, Natal akan dilaksanakan pada 18 Desember 2012 sesuai dengan draf proposal yang disampaikan panitia ujar Jainal. Namun,waktu Menteri tidak ada pada saat itu dan Menteri meminta agar Perayaan Natal dilaksanakan Jumat,21 Desember 2012 dan panitia menyepakatinya.  

Jainal mengaku dengan disuratinya panitia Natal oleh Kementerian BUMN ini semakin menambah semangat dan rasa optimis panitia untuk mensukseskan perayaan natal  tersebut.

Sukses untuk masyarakat Batak yang mengadakan acara Natal bersama Menteri Dahlan Iskan beberapa minggu nanti kiranya sukacita dan damai Natal terus mengalir di dalam kehidupan Anda semua  

Baca juga : 

Kisah Nyata Anak Muda yang Pernah Dipenjara Karena Narkoba

Happy Bday ke-9 Jawaban.Com

Tuhan, Sang Perancang Hidup Indah

Daily Devotional, Minggu (9/12) : Alasan Untuk Bersyukur

Natal, Momen Tepat Bangkitkan Cinta Kepada Pasangan

Cara Tepat Atasi Sakit Kepala Menekan

Sumber : wartakotalive.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami