Ahok Benci Orang yang Merokok di Kala Rapat

Nasional / 11 December 2012

Kalangan Sendiri

Ahok Benci Orang yang Merokok di Kala Rapat

Budhi Marpaung Official Writer
3280

Pengakuan jujur disampaikan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ketika bertemu dengan 20-an perwakilan Lembaga Swadaya Masyarakat antirokok, Selasa (11/12).

Menurut Ahok-demikian Basuki Tjahaja Purnama dipanggil- ia termasuk orang yang sangat membenci orang yang merokok, terutama ketika sedang melakukan rapat.

“Saya paling tidak tahan orang rapat rokok. Ketika di DPR, kita voting rapat dengan merokok dengan tidak, kita kalah yang tidak merokok,” ujarnya.

Namun begitu, dalam kesempatan yang sama tersebut juga menyatakan bahwa saat SD dirinya adalah perokok. "Saya SD kelas 5 sudah merokok," ucap suami dari Veronica ini.

Ahok menyatakan dia berhenti merokok ketika ranjangnya terbakar.

"Gak ada enaknya. Untung ranjangnya ranjang besi, jadi gak kemana-mana," imbuhnya yang disambut dengan tawa orang-orang yang ada di kantor Ahok saat itu.

Kejujuran adalah sebuah hal yang penting dimiliki oleh seorang pemimpin karena dengan kejujuran lah hati dan kepercayaan orang-orang yang dipimpinnya dapat diambil. Semoga Ahok terus memegang sikap ini agar masyarakat banyak selalu memberi dukungan terhadap segala tindakan dan keputusan yang diambil oleh dirinya maupun Jokowi selaku pimpinan ibukota.

Baca juga : 

Kisah Nyata Anak Muda yang Pernah Dipenjara Karena Narkoba

Happy Bday ke-9 Jawaban.Com

Tuhan, Sang Perancang Hidup Indah

Daily Devotional, Minggu (9/12) : Alasan Untuk Bersyukur

Natal, Momen Tepat Bangkitkan Cinta Kepada Pasangan

Cara Tepat Atasi Sakit Kepala Menekan

Sumber : detik.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami