Mourinho Potong Waktu Libur Natal Para Pemain Madrid

Nasional / 11 December 2012

Kalangan Sendiri

Mourinho Potong Waktu Libur Natal Para Pemain Madrid

Budhi Marpaung Official Writer
1768

Pelatih Jose Mourinho membuat sebuah kebijakan yang sangat mengejutkan bagi skuad yang dipimpinnya. Baru-baru ini The Special One memutuskan untuk memotong masa libur natal Cristiano Ronaldo dkk.

Menurut Mou, keputusan ini ia ambil karena ia tidak ingin mengalami kejadian seperti tahun lalu dimana pasca masa libur sepuluh hari, performa Madrid amburadul.

Seperti diketahui, laga pertama Madrid di tahun 2012 adalah melawan Malaga dalam ajang Copa Del Rey. Meski Madrid yang di 20 menit awal tertinggal 0-2 dan bisa membalikkan skor setelah itu, kemarahan Mou sudah tak terbendung lagi. Ia mengkritik para pemainnya terlalu santai ketika liburan.

"Sebagian orang menggunakan waktu liburan untuk beristirahat. Sebagian lagi bersenang-senang, bepergian, makan bersama orang tua atau kerabat. Para pemain saya hanya makan dan minum selama liburan, itulah kenapa mereka menjadi sangat berbeda sepulang dari liburan," ucap Mou waktu itu.

Sementara itu, pada pertengahan musim La Liga 2012/2013, posisi Real Madrid hingga kini bertengger di posisi ketiga di bawah Barcelona dan Atletico Madrid dengan poin 32. Perbedaan 11 poin dengan rival terdekatnya, Barca membuat Le Merengues harus segera berbenah diri dan meraih kemenangan sebanyak-banyaknya demi mempertahankan juara liga domestik yang mereka raih di 2011/2012.

Apakah skuad dari Jose Mourinho ini dapat melakukannya ? kita lihat saja nanti !

Baca juga : 

Kisah Nyata Anak Muda yang Dipenjara Karena Narkoba

Happy Bday ke-9 Jawaban.Com

Tuhan, Sang Perancang Hidup Indah

Chord Lagu, Jumat (7/12) : O Holy Night 

Daily Devotional, Minggu (9/12) : Alasan Untuk Bersyukur

Natal, Momen Tepat Bangkitkan Cinta Kepada Pasangan

Sumber : bola.net / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami