Acara Ulang Tahun Jawaban.Com Curi Perhatian Pengunjung Mall

Internasional / 10 December 2012

Kalangan Sendiri

Acara Ulang Tahun Jawaban.Com Curi Perhatian Pengunjung Mall

Budhi Marpaung Official Writer
3573

Acara perayaan Ulang Tahun ke-9 Jawaban.Com yang diadakan di Exhibiton Hall Lantai LG Mall of Indonesia (MOI) Kelapa Gading, Minggu (9/12) sore WIB berhasil menarik perhatian pengunjung pusat perbelanjaan terkemuka di Utara Jakarta tersebut.

Berbagai suguhan acara seperti penampilan dari The Messenger and Friend, Stefano Sanjaya, talk show inspirasi dengan narasumber Iwan Kurnia, dan pemotongan kue ulang tahun Jawaban.Com mampu untuk membuat orang-orang yang hadir tetap setia di lokasi perayaan Ultah Jawaban.Com.

Selain para pengunjung MOI, acara ultah ke-9 Jawaban.Com yang mengambil tema 9 Years Tremendous Inspiring ini juga dihadiri oleh sejumlah anggota Forum Jawaban.Com dan Andreas Nawawi – mantan host Solusi SCTV berserta istri.

Acara berdurasi satu setengah jam ini pun berakhir setelah Hadi Wiradhana – sang pembawa acara Ultah ke-9 Jawaban.Com – menyampaikan kata-kata penutup kepada semua yang datang ke acara ultah ke-9 Jawaban.Com.

Melalui berita ini, tim redaksi Jawaban.Com mengucapkan terima kasih kepada Tuhan yang sudah memberikan anugerah-Nya sehingga Jawaban.Com tetap ada hingga kini dan terus menginspirasi para pengunjungnya, serta memberkati acara perayaan ultah ke-9 yang berlangsung kemarin.

Ungkapan terima kasih juga kami sampaikan kepada semua pihak yang berpartisipasi di acara ultah ke-9 Jawaban.Com. Jika bukan karena kehadiran dan pertolongan dari rekan-rekan maka acara ini tidak akan berjalan dengan baik.

Kepada seluruh pengunjung Jawaban.Com, jangan lupa untuk menantikan kemeriahan 10 tahun Jawaban.Com di tahun depan karena pastinya akan banyak kejutan di satu dekadenya situs yang senantiasa setia untuk menyampaikan hal-hal positif dan menginspirasi kepada setiap pengunjungnya ini.

Baca juga : 

Kisah Gadis yang Pernah Direkam Bugil Oleh Temannya Sendiri

Baksos dan Natal Forum JC di Panti Wredha Melania In Frame

Tuhan, Sang Perancang Hidup Indah

Chord Lagu, Jumat (7/12) : O Holy Night 

Daily Devotional, Minggu (9/12) : Alasan Untuk Bersyukur

Natal, Momen Tepat Bangkitkan Cinta Kepada Pasangan

Sumber : Jawaban.Com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami