Messi Telah Pulih Dan Siap Hadapi Real Betis

Nasional / 9 December 2012

Kalangan Sendiri

Messi Telah Pulih Dan Siap Hadapi Real Betis

Budhi Marpaung Official Writer
2194

Jelang laga kontra Real Betis, Senin (10/12) dini hari WIB, kabar baik diterima oleh manajemen Barcelona baru-baru ini. Lionel Messi yang mengalami cedera lutut saat membela klub di matchday keenam Liga Champions beberapa hari lalu sudah dinyatakan pulih oleh tim medis yang merawatnya.

Jika benar diturunkan di laga kali ini maka Messi akan berpeluang untuk memecahkan rekor yang dipegang oleh pemain legendaris Jerman, Gerd Muller.

Untuk diketahui, sejak 1 Januari hingga 31 Desember 1972, Muller mencetak 85 gol di laga resmi, baik bersama klub maupun Timnas Jerman. Sementara, Messi sejak 1 Januari 2012 sampai dengan awal Desember ini sudah membukukan 84 gol.

Namun begitu, pelatih Barca Tito Vilanova menegaskan bahwa ia hanya akan menurunkan Messi jika penyerang berusia 25 tahun itu memang benar-benar telah mencapai kebugaran yang diperlukan untuk bermain.

“Jika dia (Messi) dimainkan, itu berarti karena dia memang berada dalam kondisi siap main. Kalau ada resiko paling kecil sekalipun, maka dia tidak akan bermain,” ujar Vilanova.

Baca juga : 

Kisah Gadis yang Pernah Direkam Bugil Oleh Temannya Sendiri

Baksos dan Natal Forum JC di Panti Wredha Melania In Frame

Tuhan, Sang Perancang Hidup Indah

Chord Lagu, Jumat (7/12) : O Holy Night 

Daily Devotional, Minggu (9/12) : Alasan Untuk Bersyukur

Natal, Momen Tepat Bangkitkan Cinta Kepada Pasangan

Sumber : inilah.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami