Christian Book and Gift Fair 2012 Resmi Dibuka

Internasional / 8 December 2012

Kalangan Sendiri

Christian Book and Gift Fair 2012 Resmi Dibuka

daniel.tanamal Official Writer
3173

Dengan semangat untuk mengembangkan persatuan umat Kristen, untu kali ketiga Christian Book and Gift Fair 2012 (CBGF) diselenggarakan. Pameran kewiraan yang dilaksanakan mulai 7 hingga 10 Desember dan bertempat di Mall Of Indonesia Kelapa Gading Jakarta ini diikuti oleh 50 peserta/instititusi dalam 70 stand pameran.

Dengan tema “Christmas History for You” panitia acara Armand menyerukan bahwa semangat natal adalah bentuk nyata ungkapan syukur umat beriman yang atas kedatangan Kristus ke dunia secara nyata. “Natal bukan dongeng, cerita ataupun sekedar sejarah saja, namun sebuah peristiwa nyata karya Kristus terhadap umat manusia yang menjadi berkat keselamatan sampai selama-lamanya. Salah satu ekspresi syukur itu adalah dalam pameran ini,” ujarnya.

Dibuka secara resmi oleh juru bicara Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat (Dirjen Bimas) Kristen, Agustinus menyatakan bahwa pameran ini menjadi ajang yang sangat dibutuhkan untuk pertumbuhan kebersamaan umat. “IBGF sangat dibutuhkan dalam kaitannya menyatukan antar umat Kristen. Terutama dengan menyambut sukacita natal dan kerjasama diantara gereja Kristen dan Katolik. Selain itu pameran ini diharapkan menumbuhkankembangkan minat baca.”

Untuk itu kepada segenap umat Kristen yang berada di Jakarta khususnya, mari datang dan hadiri IBGF 2012 yang sedang berlangsung. Puluhan stand pameran dengan ragam yang berbeda seperti buku, musik, pernik natal, fashion, media dan juga museum Alkitab menanti anda. Jangan lupa juga, hari ini bertempat di IBGF 2012, Jawaban.com mengadakan perayaan ulang tahun dengan live performance dari The Messenger juga acara khusus dengan hadiah menarik, mulai pukul 16.00 WIB.

 

 


Sumber : Jawaban.com - Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami