Kisah Wanita Terima Yesus di Usianya ke-108
Sumber: Jawaban.com

Internasional / 7 December 2012

Kalangan Sendiri

Kisah Wanita Terima Yesus di Usianya ke-108

Lois Official Writer
4405

Lula Wallace punya keluarga besar. Jika seluruhnya dikumpulkan, akan ada sekitar 100 cucu dan buyut. Wallace sendiri punya 11 anak, 22 cucu, 45 cicit, dan 20 cucu buyut. Yang luar biasa, dia menerima Yesus di umurnya 108 sebelum meninggal pada 109 tahunnya yang lalu. Kisah yang menginspirasi dari Wallace ini dikemukakan pertama kali oleh The Christian Chronicle.

“Saya merasa Tuhan memberinya umur sepanjang itu dengan suatu maksud,” kata Virginia Mack, anak perempuan Wallace yang berumur 66 tahun. Tiga puluh tahun sebelumnya, Mack telah menerima Yesus melalui kesaksian saudaranya yang lebih tua bernama Margaret Cooke, yang juga mengambil peran dalam mengenalkan ibu mereka kepada Yesus.

Cooke telah mendoakan ibunya selama 50 tahun agar Wallace menerima Injil dan anak perempuan Wallace yang berumur 78 tahun ini pun di setiap kesempatan akan selalu membagikan beberapa kata tentang iman di dalam Kristus. Cooke tetap berdoa untuk ibunya dan Tuhan menjawab doanya itu. “Kami selalu menceritakan tentang kehidupan kami dan memberitahunya bahwa Kristus selalu menjadi yang utama di dalam hidup kami.”

29 November lalu, Wallace yang sudah dibaptis itu meninggal dunia namun ceritanya membuat kita terus berharap. Bagi kita semua, jangan pernah berhenti beriman untuk keluarga kita, untuk siapapun agar mengenal Yesus.

 

Baca Juga :

Ikuti Ajang Lagu Positif di Jawaban.com Yuk

Tempat yang Bisa Dijadikan Liburan Romantis Suami Istri

Investasi yang Diperlukan Untuk Tingkatkan Kekebalan Tubuh

Pasangan Merengek Minta Perhatian? Lakukan Cara Ini

Investasi yang Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Resep Gingerbread, Kue Natal yang Unik

Sumber : christianpost by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami