Fany dan Keluarga Terima Permohonan Maaf Bupati Aceng

Nasional / 6 December 2012

Kalangan Sendiri

Fany dan Keluarga Terima Permohonan Maaf Bupati Aceng

Budhi Marpaung Official Writer
3084

Bupati Garut, Aceng HM Fikri akhirnya menemui keluarga mantan istri sirinya Fany Octora, Rabu (5/12). Dalam pertemuan yang diadakan di Pesantren Al Fadilah, Desa Duwung Siru, Limbangan, Garut, Jawa Barat tersebut sang Bupati menyampaikan permohonan maaf atas sikapnya kepada mantan istri maupun keluarga mantan istrinya.

"Tidak ada maksud atau niat tidak baik. Mudah-mudahan dengan keikhlasan ini kita semua bisa saling menerima. Sebab tali yang kusut baik diluruskan sebagai tali silaturrahmi," ujar Ayi, perwakilan keluarga Fany, Rabu (5/12).

"Kita inginnya seperti ini, karena memang tidak ada niat jelek. Dan dosa bagi kita kalau tidak memberikan maaf. Kita juga minta maaf atas kesalahan-kesalahan dari pihak kami. Mudah-mudahan setelah islah tidak berbuntut lagi. Kalau ada beberapa pihak yang menginginkan seperti ini, biarkan saja. Yang penting kita menyambungkan silaturrahmi," sambungnya.

Sementara itu, terkait laporan terhadap Aceng yang sudah dilayangkan Fany ke Mabes Polri, Ayi menegaskan Fany dan keluarga akan segera mencabutnya.

"Yang pasti, setelah ini semua selesai, kita akan cabut tuntutan. Dengan adanya permintaan maaf ini, tidak ada alasan untuk menolak permintaan maaf yang sudah dilontarkan," pungkasnya.

Semoga permintaan maaf ini adalah permintaan yang tulus dari sang Bupati dan berharap  melalui peristiwa ini juga Aceng dapat belajar bagaimana menghormati perempuan dan pernikahan.

Baca juga : 

Daily Devotional, Minggu (2/12) : Pengampunan yang Melimpah

Kisah Gadis yang Pernah Direkam Bugil Oleh Temannya Sendiri

Baksos dan Natal Forum JC di Panti Wredha Melania In Frame

O Holy Night Scotty McCreery, Lagu Natal Cita Rasa Country

Tuhan, Sang Perancang Hidup Indah

Sumber : detik.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami