Gereja-Gereja di Cikarang dan Sekitarnya Bersatu Pada 12-12-12

Internasional / 6 December 2012

Kalangan Sendiri

Gereja-Gereja di Cikarang dan Sekitarnya Bersatu Pada 12-12-12

Budhi Marpaung Official Writer
4892

Diperkirakan lebih dari 150 orang Kristen se-Cikarang dan sekitarnya akan menghadiri acara tahunan kedua dari Global Day of Worship yang diselenggarakan di Menara Cahaya Cahaya Bagi Negeri Indonesia, Lippo Cikarang, Rabu malam (12/12/12).

Seluruh gembala sidang gereja dan ratusan orang percaya di daerah Kabupaten Bekasi ini dipastikan akan bersatu untuk memuji dan menyembah Tuhan di hari itu.

Sejumlah tokoh doa nasional Indonesia seperti Daniel Pandji dan Bambang Charles Yonan dikabarkan akan turut menghadiri GDW 2012.

Seperti halnya GDW 2011, GDW untuk zona Indonesia kali ini juga akan disiarkan secara live streaming di situs resmi GDW, www.globaldayofworship.com. Bagi Anda yang ingin menyaksikan kegiatan GDW untuk zona Indonesia pada 12 Desember 2012 mendatang silahkan mengakses situs resmi GDW di pukul 22:00-23:59 WIB.

Selain di Indonesia, ada 23 titik wilayah lain di dunia yang akan ambil bagian dalam GDW 2012. Semua tubuh Kristus ini akan mengerjakan kegiatan yang sama di hari tersebut yaitu meninggikan dan memuliakan Raja di atas segala raja.

Mari umat Tuhan di seluruh Indonesia kita bersatu berdoa untuk acara ini. Biarlah momentum kesatuan tubuh Kristus ini akan terus terjadi tidak hanya pada 12 Desember 2012, tetapi juga berlanjut hingga di masa-masa mendatang. Ketika gereja-Nya bersatu, nama-Nya pasti ikut dimuliakan oleh dunia.

Baca juga : 

Daily Devotional, Minggu (2/12) : Pengampunan yang Melimpah

Kisah Gadis yang Pernah Direkam Bugil Oleh Temannya Sendiri

Baksos dan Natal Forum JC di Panti Wredha Melania In Frame

O Holy Night Scotty McCreery, Lagu Natal Cita Rasa Country

Tuhan, Sang Perancang Hidup Indah

Sumber : panitia globaldayofworship Indonesia / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami