Demi Bayi Teman Gay-nya, Putri Norwegia Rela Menyamar

Nasional / 5 December 2012

Kalangan Sendiri

Demi Bayi Teman Gay-nya, Putri Norwegia Rela Menyamar

Lois Official Writer
3255

Awalnya tidak ada yang tahu kalau pengasuh kedua bayi kembar di India itu adalah putri mahkota Norwegia Mette-Marit. Dia sengaja menyamar jadi orang biasa selama beberapa bulan demi menjaga bayi kembar, anak sahabatnya yang gay. Kedua sahabatnya itu juga berasal dari Norwegia, tengah mengalami masalah visa sehingga tidak bisa pergi ke India tepat waktu untuk menjemput anak mereka, yang dikandung oleh ibu pengganti.

“Terkadang dalam hidup, kita mendapati diri kita dalam situasi yang sulit tanpa ada solusi yang baik. Dalam situasi seperti itu, Anda harus membuat keputusan sulit bahkan jika sangat berisiko,” ujarnya seperti dikutip situs Kerajaan Norwegia tentang perbuatannya ini.

“Perdebatan yang sangat penting masih berlangsung di masyarakat tentang anak-anak yang dilahirkan oleh ibu pengganti. Menurut pandangan saya, ini bukan masalah perdebatan. Bagi saya, ini tentang membantu dua bayi yang baru lahir, yang sendirian di dunia ini,” tambahnya. Diketahui bahwa penggunaan ibu pengganti dilarang di Norwegia yang merupakan negara liberal. Wanita 39 tahun ini awalnya memang merupakan warga biasa dan seorang ibu tunggal hingga akhirnya dia menikah dengan suaminya, Pangeran Haakon pada 2001.

Demi seorang sahabat, kita bisa berbuat sesuatu hal yang tidak umum, hal itu semua karena kasih. Di balik hubungan gay yang tidak sesuai dengan firman Tuhan, namun kasih yang diberikan Putri Norwegia bagi temannya ini sangatlah besar, mengingat dia seorang yang kelakuannya diperhatikan dunia. Dia pun menyatakan kasih pada sahabatnya. Kasih yang sejati hanya berasal dari Tuhan semata. Maka dari itu, kita perlu belajar dari Tuhan bagaimana memberikan kepada sesama kita manusia sebuah kasih yang sejati.

 

Baca Juga :

Ikuti Ajang Lagu Positif di Jawaban.com Yuk

Tempat yang Bisa Dijadikan Liburan Romantis Suami Istri

Investasi yang Diperlukan Untuk Tingkatkan Kekebalan Tubuh

Pasangan Merengek Minta Perhatian? Lakukan Cara Ini

Investasi yang Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Resep Gingerbread, Kue Natal yang Unik

Sumber : detik.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami