Jelang Natal, 60 Gereja di Kabupaten Bandung Dijaga Ketat Polisi

Internasional / 5 December 2012

Kalangan Sendiri

Jelang Natal, 60 Gereja di Kabupaten Bandung Dijaga Ketat Polisi

Budhi Marpaung Official Writer
2806

Menjelang hari raya Natal dan Tahun Baru 2013, Polres Bandung telah bersiap diri untuk mengamankan 60 gereja yang ada di Kabupaten Bandung.

Seperti disampaikan Kapolres Bandung AKBP Sandi Nugroho kepada wartawan, Senin (3/12), gereja-gereja yang berada di lokasi seperti di Margahayu, Baleendah, dan Dayeuhkolot akan dijaga ketat oleh pihaknya.

"Kami akan perketat pengamanan gereja. Itu untuk mengantisipasi adanya teror dari pihak yang tidak bertanggungjawab," ujar Sandi Nugroho, Senin (3/12/2012).

Senada dengan Kapolres Bandung, Kapolda Jabar Brigjen Pol Tubagus Anis Angkawijaya beberapa waktu lalu mengungkapkan bahwa dia telah sudah memerintahkan para personelnya untuk melakukan pengamanan menjelang Natal dan tahun baru.

Meski begitu, Anis menghimbau kepada pimpinan warga agar waspada terhadap adanya ancaman terorisme. "Ketua RW dan RT harap mendata warga pendatang, itu untuk mencegah adanya aksi teror menjelang Natal dan Tahun Baru," papar Anis.

Berharap Natal dan Tahun Baru ini memang dapat dinikmati oleh setiap orang yang ada di Indonesia. Oleh sebab itu, mari kita berdoa agar seluruh wilayah di Nusantara aman sejahtera, tanpa ada gangguan dari pihak mana pun.

Baca juga : 

Daily Devotional, Minggu (2/12) : Pengampunan yang Melimpah

Kisah Gadis yang Pernah Direkam Bugil Oleh Temannya Sendiri

Baksos dan Natal Forum JC di Panti Wredha Melania In Frame

O Holy Night Scotty McCreery, Lagu Natal Cita Rasa Country

Tuhan, Sang Perancang Hidup Indah

Sumber : bisnis.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami